Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Tentang Pintu Besi Merk Grant

Serba Serbi Pintu Garasi Besi Merek Grant


sktm.co.id
Well! Pintu Garasi grant adalah salah satu produk unggulan dari sekian banyak produk sejenis yang di pasarkan dengan berbagai merk yang sudah ada merupakan pilihan yang tepat bagi anda dari semakin tingginya kebutuhan akan keamanan sebuah bangunan baik komerdsil maupun non komersil. Sistem pintu dorong dan lipat merupakan hasil produksi Dalam Negeri yang telah teruji kualitasnya sesuai dengan standar mutu yang dibutuhkan. Di artikel sebelumna kami di sktm.co.id telah merilis artikel tentang Serba Serbi Pintu Harmonika. Nah, di artikel unggahan kali ini kami akan memberikan Informasi lengkap tentang Pintu Besi Merk Grant buatan PT. Sekawan Karya Tama Mandiri. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Artikel Terkait: Mengenal Manfaat Menggunakan Pintu Besi Merk Grant

Apa itu Pintu Besi?

sktm.co.id
Pintu besi untuk aplikasi pada rumah, toko, ruko, rukan, kantor, gudang, dan pabrik tentunya memiliki hal yang berharga, untuk itu melindunginya menjadi prioritas utama. Namun melidungi dengan gaya terkadang sangat jarang ditemukan. Bangunan yang berisi banyak kenangan dan barang berharga tersebut bisa dilindungi dan menjadikan property anda yang aman dan nyaman tanpa mengurangi keindahan desain bangunan yang anda miliki.

Artikel Terkait: Perbedaan Pintu Gudang dan Pintu Biasa

Apa Pintu Besi Bagus?

sktm.co.id
Tak ubahnya dengan pintu pada umumnya hanya saja pintu ini terbuat dari bahan besi. Eiits stop, jangan dikira hanya monoton saja. Kini bisa menjadi bagian yang mempercantik bangunan anda terutama jika anda ingin memiliki property minimalis modern, nah pintu ini tidak bisa anda manfaatkan begitu saja. Bisa ditempatkan di mana saja sesuai dengan kebutuhan anda. 

Karena, besi yang identik dengan kuat dan tahan lama. Maka akan sangat cocok jika menjadi pintu gerbang bangunan anda. Untuk pintu gerbang tentunya ada banyak bentuk dan ukuran. Pintu gerbang dengan besi bisa dalam berbagai bentuk salah satunya dengan sliding. Yap, gerbang dengan cara digeser ini cukup menarik untuk dicoba terlebih lagi yang memiliki area halaman kecil. Pada umumnya orang menyebut dengan pelindung.

Artikel Terkait: Keuntungan Menggunakan Pintu Besi

Apa Fungsi Pintu Besi?

sktm.co.id
Sebagai gerbang rumah, toko, ruko, rukan, kantor, gudang, dan pabrik anda juga bisa dalam bentuk lipat yang menawan. Akan terlihat menarik dengan ukiran atau ukiran besinya meski hanya dengan desain sederhana. Untuk gerbang ini bisa mempermanis rumah anda. Dengan gaya lipat bisa menampilkan kesan minimalis pada rumah dengan sangat baik karena simpel dan praktis. Tidak hanya bisa digunakan pada pintu gerbang bangunan anda, pintu besi juga bisa dipasang sebagai pintu bangunan anda. Jika anda takut dengan kesan kuat dan kokohnya yang mengurangi kesan hunian yang nyaman tenang saja. 

Pintu besi memiliki banyak jenis dan model yang bisa disesuaikan dengan selera anda. Pintu besi di property tidak akan mengurangi desain dari bangunan anda. Sebaliknya pintu tersebut bisa memberikan sentuhan yang lebih baik sebagai hunian yang aman dan nyaman.Pada umumnya dipasang untuk menjaga keamanan bangunan selain itu juga menambah estetika bangunan tersebut. Pada umumnya pintu ini dipasang di depan pintu masuk di bangunan seperti pintu kayu yang dilapisi pintu besi.


Apa Manfaat Pintu Besi?

pabrik pintu besi grant, jual pintu besi grant, jual pintu besi surabaya, jual pintu garasi besi surabaya, pintu besi surabaya, jual pintu bekas surabaya, jual besi surabaya, besi surabaya, jual besi beton surabaya, distributor besi surabaya, jual besi bekas surabaya, jual pintu baja fortress surabaya, jual pintu baja surabaya, jual besi hollow bekas surabaya, supplier besi hollow surabaya, pusat besi surabaya, pintu bekas surabaya, supplier besi surabaya, toko besi surabaya timur, toko besi surabaya, toko besi surabaya barat, jual besi unp surabaya,
sktm.co.id
Banyak model yang bisa digunakan sebagai pintu besi salah satunya dengan gaya yang menunjukkan kesan minimalis seperti palang kecil yang disusun horizontal dengan desain bentuk tertentu. Jika ingin terlihat lebih oriental maka pattern atau dekorasi besi seperti jendela atau pintu geser ala negara jepang. Pintu besi bisa semenarik pintu lainnya karena pintu ini dapat di desain dengan aksen yang minimalis serta rumit. Pintu besi ini juga bisa didekorasi menjadi lebih baik dan pas dengan selera Anda melalui pengecatan.

Artikel Terkait: Keuntungan Menggunakan Pagar Wiremesh Besi

Apa Fungsi Pintu Besi Dalam Kehidupan Sehari-Hari?


sktm.co.id
Fungsi lain digunakan baik sebagai pintu gerbang, teralis pintu, maupun jendela. Untuk jendela tak ubah bedanya dengan teralis. Untuk menjaga keamanan barang serta memori manis keluarga anda tidak salah untuk menggunakan sebagai pertahanan pertama serta menabah nilai desain bangunan anda. Menambah kesan hunian yang aman serta nyaman untuk penghuninya. Jadi,bisa menwujudkan keamanan dengan gaya karena kokoh ini. Memiliki beragam betuk dan model yang bisa digunakan di property anda serta tak lupa memberikan sentuhan manis.

Artikel Terkait: Perbedaan Pintu Geser dan Pintu Lipat

Bagaimana Sejarah Pintu Besi Grant?

PT. Sekawan Karyatama Mandiri atau yang lebih dikenal sebagai PT. SKTM memulai usaha yang bergerak dalam bidang pengadaan dan pemasangan komponen pintu garasi, penyekat ruangan dengan system dorong menikung (sliding) dan dorong melipat (folding) di daerah Jawa Timur mulai tahun 1990, dengan nama UD. Karya Mandiri Sepakat. Beberapa tahun kemudian mulai memproduksi pagar besi (sejenis pagar BRC) dan komponen pintu garasi serta daun pintu besi dengan finishing powder coating.

Artikel Terkait: Alasan Mengapa Harus Menggunakan Pintu Besi Teralis?

Adakah Legalitas dan Hak Paten Pintu Besi Merek Grant?

sktm.co.id
PT. Sekawan Karyatama Mandiri merupakan perubahan bentuk badan hukum dari UD. Karya Mandiri Sepakat dengan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Nomor : 9741/13-1/PK/VII/1993 tertanggal 07 Juli 1993 yang berdomisili di Surabaya. Pada tanggal 2 Mei 1996 dihadapan Notaris Noor Irawati, SH telah menjadi Perseroan Terbatas dengan Akte Pendirian Nomor 41 dan telah ditetapkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia, Nomor : C2-1312.HT.01.01.TH.97 tanggal 26 Pebruari 1997. Berkedudukan di Sidoarjo dengan SIUP Nomor : 33/13-17/PM/X/1996 tertanggal 22 Oktober 1996.

Dengan pengalaman mulai 1990 di dunia pintu garasi PT. Sekwan Karya Tama Mandiri sebagai pemilik hak paten merk 'Grant' memberikan berikut kemudian dan pelayanan kepada para pelanggan yang menginginkan solusi atas pintu garasi dengan menyediakan kebutuhan komponen, material pintu, pemasangan dan pemeliharaan untuk mempercantik, mengefisienkan dan memultifungsikan ruangan anda dengan menyajikan solusi pintu garasi terbaik dari Pabrik Pintu Besi Grant!


Apa Bahan Baku Pintu Besi Grant?

pabrik pintu besi grant, jual pintu besi grant, jual pintu besi surabaya, jual pintu garasi besi surabaya, pintu besi surabaya, jual pintu bekas surabaya, jual besi surabaya, besi surabaya, jual besi beton surabaya, distributor besi surabaya, jual besi bekas surabaya, jual pintu baja fortress surabaya, jual pintu baja surabaya, jual besi hollow bekas surabaya, supplier besi hollow surabaya, pusat besi surabaya, pintu bekas surabaya, supplier besi surabaya, toko besi surabaya timur, toko besi surabaya, toko besi surabaya barat, jual besi unp surabaya,
sktm.co.id
Pintu Besi merek Grant terbuat dari bahan plat baja yang mempunyai kualitas standar dari Jepang. Dengan menggunakan bahan plat baja 2 mm , pintu ini menjamin kekokohan dan juga keamanan dari rumah anda. Selain itu, pintu ini juga di cat dengan menggunakan cat powder coating dengan zinc phospate pre treatment sehingga pintu ini tahan terhadap perubahan cuaca dan karat.


Ringkasan Apa Saja Mengenai Pintu Besi Grant?

Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali bahan yang bisa membuat garasi. Material tersebut umumnya kokoh seperti kayu dan besi. Nah, apapun bahan yang anda pilih, kenalilah jenis bukaannya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan ruang. Berikut ini beberapa pilihannya:

Pintu Garasi Besi Grant Model Bukaan ke samping satu arah - Pilihan pertama yang bisa anda ambil adalah pintu dengan bukaan menyamping ke satu arah secara horizontal. Kebanyakan orang Indonesia, membukanya cenderung ke arah kanan. Kita juga lebih sering menggunakan tangan kanan untuk beraktivitas. Bukaan ke satu arah ini umumnya tersedia untuk versi lipat, geser, atau kombinasi keduanya. Anda bebas menentukan varian sliding atau lipat untuk sebuah garasi. Hanya saja, Anda perlu pertimbangkan storage-nya, yakni tempat kumpulnya panel-panel pintu garasi bila sedang terbuka secara penuh. Salah satu model storage yang dapat terpasang adalah yang menempel tembok. Artinya, lintasan atau relnya memanjang sampai bagian tembok kanan. Saat terbuka menyeluruh, seluruh panel pintu akan tersimpan ke area pinggir bagian dalam garasi rumah anda.

Pintu Garasi Besi Grant Model Bukaan Dua Arah - Selanjutnya, anda bisa memilih garasi dengan bukaan dua arah secara horizontal. Pintu garasi ini memungkinkan anda untuk tetap menutup sebagian pintu dan membuka yang lainnya, atau langsung membuka keduanya. Pada pintu garasi dua arah, ada dua handle yang terkuak secara bergantian. Seperti varian bukaan dengan satu arah, versi ini terbuat dengan opsi sliding, lipat, atau kombinasi keduanya. Kalau untuk storage, umumnya terkumpul di bagian pinggir masing-masing bukaan. Akan Tetapi, ada juga yang membuat panelnya dapat tergeser langsung ke bagian tembok kanan dan kiri garasi saat terbuka secara menyeluruh.

Pintu Garasi Besi Grant Model Rolling Door - Opsi berikutnya adalah pintu garasi yang dapat membuka dan menutup secara vertikal. Salah satu kelebihan rolling door adalah ringkas. Tinggal membuka kunci bagian bawah kemudian angkat sedikit, maka ia akan menggulung ke bagian atas dengan sendirinya sehingga pintunya terbuka secara menyeluruh. Namun, versi ini memiliki kekurangan. anda tidak dapat mengatur luasan area yang akan terbuka. Contohnya, anda membuat garasi untuk dua mobil dan hanya ingin membuka area untuk satu mobil saja. Maka saat pintunya terbuka, kedua mobil akan terekspos secara keseluruhan karena sistemnya membuka secara vertikal.


Apa Warna Andalan Dari Pintu Besi Grant?

Okay! Ada beberapa pilihan warna yang tren untuk garasi minimalis. Selain jenis bukaannya, anda perlu pertimbangkan bagian warnanya. Dan dalam hal memilih warna pintu garasi minimalis, anda tidak perlu mencocokkannya dengan warna pintu utama. Baiklah, berikut ini adalah beberapa pilihan warna yang dapat diterapkan:


  • Pintu Garasi Besi Grant dengan Warna Black (Hitam) - Warna ini bisa memberikan kesan kokoh, manly, dan powerfull. Tampilan luarnya akan terlihat kuat dan mewah.
  • Pintu Garasi Besi Grant dengan Warna White (Putih) - Warna ini akan memberikan kesan classy sekaligus modern. Sangat cocok memapadukan warna dan konsep apa saja.
  • Pintu Garasi Besi Grant dengan Warna Young Grey (Abu Muda) - Warna akan menciptakan kesan chic dan classy. Warna ini netral tapi sangat nge-trend dan bisa nge-blend dengan konsep apa saja. Warna abu muda juga memberikan kesan lembut pada bangunan anda.
  • Pintu Garasi Besi Grant dengan Warna Light Brown (Coklat Muda) - Warna ini akan memberikan kesan natural, tradisional, dan dingin.
  • Pintu Garasi Besi Grant dengan Warna Dark Brown (Coklat Tua) - Warna ini akan memberikan kesan elegant, matang, dan mewah.
  • Pintu Garasi Besi Grant dengan Warna Old Grey (Abu Tua) -  Warna ini bisa memberikan nuansa unik pada bangunan anda. Tampilan eksteriornya akan terlihat bold dan menarik.
  • Pintu Garasi Besi Grant dengan Warna Beige (Krem) - Warna netral satu ini sangat mudah masuk ke fasad rumah minimalis.

Artikel Terkait: Industri Pintu Besi Custom

Apa Saja Hardware Tambahan Yang Ada pada Pintu Besi Grant?

Selain itu pintu ini juga dilengkapi dengan hardware yang berkualitas tinggi sehingga menjamin kemudahan dalam mengoperasi pintu garasi ini. Daun pintu garasi berukuran minimal 58 cm sampai dengan 70 cm per daun pintu. Jumlah daun pintu yang dibutuhkan bergantung pada besaran lubang garasi anda. Tinggi standar dari pintu garasi ini adalah 2.4 meter, namun kami dengan senang hati menyesuaikan dengan kebutuhan anda karena mesin produksi kami yang mempunyai fleksibilitas yang tinggi.


Apa Manfaat Aplikasi Pintu Besi Grant?

Pintu besi memberikan tampil sebagai solusi akan kebutuhan pintu garasi pada bangunan anda. Anda mencari pintu garasi yang kuat terhadap rayap? pintu garasi yang kuat terhadap karat dan tentunya saja yang memberikan proteksi maksimal terhadap asset anda. Tahukah anda bahwa banyak kriminalitas terjadi dikarenakan pintu garasi yang mudah didobrak atau dijebol? Tahukah anda bahwa pintu garasi kayu sangat mudah rusak? Ingin pintu garasi yang kuat dan ringan untuk gerakan bergerak.

Artikel Terkait: Mengenal Pintu Geser Otomatis

Apakah Pintu Garasi Besi Grant Berkualitas Super?

Gunakan pintu garasi besi untuk kaca mobil anda. Pintu garasi besi dan pintu besi garasi GRANT sebuah modifikasi baru pada teknologi pintu garasi besi yang sudah dengan sistem pengecatan powder coating dan setara dengan pintu garasi wina serta dilengkapi hardware buatan Inggris.


Model Apa Saja Yang tersedia di Pabrik Pintu Besi Grant?

Model dan Type Pintu besi Grant adalah sebagai berikut:

  • Tipe Geser (Sliding)
  • Tipe Lipat (Folding)
  • Tipe Dorong (Rolling)

Catatan sktm.co.id: Pintu Garasi Grant, pintu garasi besi sama seperti pintu garasi wina, juga cocok untuk aplikasi pada Rumah, Ruko, Rukan, Toko, Gudang, dan Pabrik anda. Anda juga bisa bebas menentukan desain yang anda inginkan dengan motif yang unik. 
Tersedia berbagai macam kombinasi pintu mulai dari model panel yang sifatnya tertutup, model pintu garasi minimalis yang memberikan keleluasaan keluar masuknya udara serta model jalusi (lubang angin). Anda cukup menguhubungi kami untuk model dan desain yang anda inginkan dan kami siap membantu menyesuaikan desain yang anda inginkan dengan motif motif pintu garasi yang kami sediakan.


Apa Saja Manfaat Pintu Besi Grant?

Pintu garasi minimalis sangatlah cocok untuk perumahan di masa kini, tapi tidak kalah dengan pintu garasi jalusi atau lubang angin yang menyerupai seperti kisi kisi yang juga dapat menghantarkan angin tetapi memberikan nuansa seperti tertutup. Ya, Dengan kemajuan teknologi, maka pintu besi Merek Grant dapat memberikan nuansa ukiran baik seperti nuansa alam atau nuansa batik sehingga memberikan nilai tambah pada keindahan rumah anda. Anda dapat memilih atau memberikan desain yang anda inginkan dan kami dengan senang hati membantu anda agar desain anda dapat diapplikasikan pada pintu. Di sktm.co.id kami juga menjual rel pintu garasi baik untuk pintu garasi sliding (geser) ataupun pintu garasi lipat (folding).  Ya ini semacam jaminan untuk sebuah Pintu Besi dengan Kualitas Terbaik. Pintu besi memberikan komitmen yang jelas dan pasti terhadap desain, kualitas, biaya efisien, keindahan rumah dan ruangan anda disertai pelayanan yang memuaskan demi kepuasan konsumen.


Pertimbangan Jika Ingin Menggunakan Pintu Garasi Besi Grant

Atas pertimbangan dasar efisiensi ruangan dengan sistem pemasangan yang sederhana, pintu besi sangat cocok digunakan sangat tepat untuk:


  • Toko dengan Garasi
  • Ruko dengan Garasi
  • Pabrik dengan Garasi
  • Rukan dengan Garasi
  • Gudang dengan Garasi
  • Kantor dengan Garasi
  • Rumah dengan Garasi
  • Bengkel dengan Garasi
  • Showroom dengan Garasi
  • Pool Armada dengan Garasi, DLL

Catatan sktm.co.id: Bagian bangunan ini biasanya dipasang di garasi, pabrik, bangunan perbengkelan, atau tempat lainnya yang kedap api. 

Kelebihan Material Plat Besi: Kuat, tahan api, dan tahan benturan X Kekurangan Material Plat Besi: Rentan air dan kondisi lembap, mudah berkarat, dan mudah keropos jika plat tipis.
Akses masuk ini tahan api dan kuat terhadap benturan. Hal ini membuatnya jarang dipasang di rumah-rumah dan akan lebih banyak Anda temukan di bangunan industri. 


Keunggulan Utama Pintu Garasi Besi Grant

Pintu garasi grant memberikan keunggulan dibanding merk lainnya. Keunggulan pintu besi Grant dari produk dengan bahan lain adalah:


  • Pintu Besi Grant Kuat.
  • Pintu Besi Grant Tahan Rayap.
  • Pintu Besi Grant Tahan Korosi.
  • Pintu Besi Grant Dapat Dicuci.
  • Pintu Besi Grant Tahan Benturan.
  • Pintu Besi Grant Tidak Susut Karena Cuaca.
  • Pintu Besi Grant Keamanan Lebih Terjamin.
  • Pintu Besi Grant Meningkatkan Efisiensi Energi.
  • Pintu Besi Grant Dapat Dicustom Sesuai Keinginan.
  • Pintu Besi Grant Finishing Menggunakan poweder Coating.
  • Pintu Besi Grant Penampilan Indah dan Praktis (Estetika).
  • Pintu Besi Grant Tahan Di Segala Cuaca Baik Kemarau Maupun Penghujan.
  • Pintu Besi Grant Buatan PT. Sekawan Karya Tama Mandiri Memiliki Garansi Hingga 2 Tahun.


Lalu Berapa Harga Pintu Besi Grant?


Cek harga pintu garasi dulu sebelum membuat rencana anggaran atau budget. Pastikan anggarannya terhitung secara detail, cermat, dan tepat. Okay, perlu anda ketahui bahwa masing-masing jenis pintu memiliki perbedaan harga yang cukup signifikan. Bila tidak ada info kisaran harganya, anda mungkin akan salah dalam menyiapkan budget. Tidak hanya jenis pintunya, budget yang anda siapkan nanti juga berpengaruh pada pilihan material dan ukurannya. Berikut kami berikan informasi detailnya:


Berapa Jenis Perhitungan Harga Pintu Besi Grant?

Secara umum, ada dua metode yang diterapkan dalam perhitungan harga pintunya. Berikut ini penjelasannya:

  • Dijual per Ukuran (per meter persegi) - Opsi yang paling banyak tercapai oleh penjual dan pembeli adalah menghitung pesanan berdasarkan ukurannya. Yang dihitung di sini adalah luasan atau panjang kali lebar area yang perlu ditutup. Artinya, semakin luas areanya maka semakin besar pula uang yang harus anda keluarkan. Untuk itu, sebelum menyiapkan budget, silakan pastikan ukuran panjang dan lebar dari area terbuka di garasi yang akan memisa sebagai akses keluar masuk.
  • Dijual per Unit (Per Daun Pintu) - Selain dihitung berdasarkan luasan atau ukuran, harga pintunya kadang juga dibanderol berdasarkan unitnya. Dengan kata lain, panjang dan lebar pintunya sudah pasti (tidak kustom). Jika anda membeli yang model seperti ini, maka yang bisa tersesuaikan ukurannya adalah tembok rumah. Kemungkinan anda perlu menggempur tembok bila ukuran pintunya lebih besar. Kemungkinan lain anda perlu menambahi tembok bila ukuran pintunya lebih kecil. Maka dari itu, selain anggaran pintunya, perlu dianggarkan juga dana untuk melakukan renovasi.
  • Perhitungan Harga Berdasarkan Jenis Bahan - Beda material, beda pula harganya. Antara aluminium dengan kayu misalnya, tentu keduanya memiliki perbedaan harga yang cukup signifikan. Di mana kayu tentu akan lebih mahal. Maka dari itu, tentukan dulu bahan apa yang mau anda pakai untuk garasi tersebut.
  • Perhitungan Harga Berdasarkan Type - Terakhir, jenis pintunya juga akan mempengaruhi harga. Pilihan folding/lipat, sliding, dan rolling tentu akan jauh berbeda karena komponen yang dasarnya pun berbeda.


Informasi Harga Pintu Garasi Grant

sktm.co.id
Penjualan pintu untuk garasi kini sudah merambah dunia digital. Kisaran harganya pun sangat kompetitif dan variatif. Berikut ini informasi lengkapnya:

  • Kisaran Harga Pintu Garasi Grant Aluminium - Antara IDR 2.000.0000 s/d 3.000.000 per Unit.
  • Kisaran Harga Pintu Garasi Grant Besi Sliding - Antara IDR 1.500.000 s/d 3.000.000 per Unit
  • Kisaran Harga Pintu Garasi Grant Besi Plat - Antara IDR 2.500.000 s/d 5.000.000 per Unit
  • Kisaran Harga Pintu Garasi Kayu Grant - Antara IDR 2.000.000 s/d 3.000.0000 per Unit

Catatn sktm.co.id: Harga pintu garasi di atas sifatnya merupakan kisaran. Jadi, bila ada perubahan sewaktu-waktu itu adalah hal yang wajar. Yang paling aman, carilah partner pembuat pintu untuk garasi yang terpercaya agar bisa kustom sesuai kebutuhan.

Artikel Terkait: Sisi Lain Tentang Penggunaan Pintu Aluminium

Penutup
grant iron door factory, sell grant iron doors, sell surabaya iron doors, sell surabaya iron garage doors, surabaya iron doors, sell used surabaya doors, sell surabaya iron, surabaya iron, sell surabaya concrete iron, surabaya iron distributors, surabaya sell used iron , selling fortress surabaya steel doors, selling surabaya steel doors, selling used surabaya hollow iron, surabaya hollow iron suppliers, surabaya iron center, used surabaya doors, surabaya iron suppliers, east surabaya iron shops, surabaya iron shops, west surabaya iron shops, selling iron unp surabaya,
sktm.co.id
Pintu garasi grant terbuat dari bahan besi plat yang kualitasnya tinggi, sehingga kami berani memberikan jaminan produk kami selama 2 tahun. Selain Pintu Garasi besi merek Grant. Di PT. Seakwan Karya Tama Mandiri juga menyediakan beberapa produk terbaik lain diantaranya:


1. Iron Door (Pintu Besi)
2. Sliding Door (Pintu Geser)
3. Folding Door (Pintu Lipat)
4. Casement (Jendela Engsel)
5. Door Rail (Rel Pintu)
6. British Reinforced Concrete Fence (Pagar BRC)
7. Iron Frame (Kusen Besi)
8. Wood Window (Jendela Kayu)
9. Garage Door (Pintu Garasi)
10. Powder Coating (Jasa Powder Coating)

Dengan semakin tingginya kepercayaan masyarakat akan produk pintu besi grant, maka kami semakin meningkatkan kualitas dengan sungguh – sungguh dan kami akan tetap mengembangkan produk – produk terbaru demi kepuasan semua pelanggan kami.


Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!



PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)