Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Pintu Geser Otomatis

Mengenal Pintu Geser Otomatis

sktm.co.id

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Railing Tangga, Railing Balkon, Rangka Kanopi, Rangka Mezzane dan Firedoor Merek Grant) - Pintu geser pada dasarnya adalah sebuah bukaan yang menggunakan rel atas dan rel bawah / track sliding dan channel slidiing. Ketika logam belum menjadi pilihan utama, pintu geser masih menggunakan track bambu atau pun track kayu yang sudah ada sejak zaman dulu.
sktm.co.id

Kemajuan teknologi elektronik dan komputer yang sangat cepat, bisa mengadopsi berbagai keperluan menjadi satu wadah yang bisa digunakan dalam berbagai keperluan. Tidak ketinggalan juga pada teknologi pintu, khususnya pintu geser pun bisa menyesuaikan dengan teknologi pada zamannya. Posting kali ini akan disinggung mengenai teknologi sensor pada pintu geser otomatis.
sktm.co.id

Perkembangan teknologi yang begitu cepat pada bidang elektronik dan komputer, harus bisa ditangkap dan dimanfaatkan oleh bidang yang lain agar tidak ketinggalan. Zaman teknologi modern seperti sekarang, menyajikan sesuatu yang serba cepat dan otomatis. Seperti halnya pada pintu geser, teknologi pintu geser otomatis sudah banyak digunakan, terutama di pusat-pusat bisnis di kota besar.


Artikel Terkait: Perbedaan Pintu Geser dan Pintu Lipat

Pada aplikasinya di perumahan tempat tinggal, sensor otomatis yang sering digunakan adalah sensor otomatis menggunakan pengendali jarak jauh yaitu remote control. Misalnya pada pintu gerbang dan pintu kaca otomatis, bisa dibuka dari jarak beberapa meter dengan pintu yang dipasang sensor menggunakan remote control.
sktm.co.id

Ada beberapa jenis sensor untuk akses kontrol yang biasa digunakan antara lain: Sensor jarak jauh, sensor suhu badan, sensor tekanan, sensor optikal, sensor gerak dan lain sebagainya. Dari masing-masing jenis tersebut, dapat disesuaikan menurut fungsinya pada area pintu yang akan digunakan. Misalkan pada pintu masuk gedung rumah sakit akan cocok menggunakan sensor tekanan dari pada sensor pengendali jauh, pintu masuk bank akan cocok dengan sensor optik dan sebagainya.


Jika anda memiliki kebutuhan Pintu Lipat dan Pintu Geser Untuk Bangunan anda, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!



PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)