Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Kenapa Harus Beralih Ke Pintu Besi Grant

Alasan Kenapa Anda Harus Beralih Ke Pintu Garasi Besi Grant?

jual pintu garasi, jual pintu garasi terdekat, jual pintu garasi surabaya, jual pintu garasi jakarta, jual pintu garasi medan, jual pintu garasi pekanbaru, jual pintu garasi palembang, jual pintu garasi banjarmasin, jual pintu garasi balikpapan, jual pintu garasi makasar, jual pintu garasi ambon, jual pintu garasi bali, jual pintu garasi bandung, jual pintu garasi semarang, jual pintu garasi pontianak, jual pintu garasi palangkaraya, jual pintu garasi NTT, jual pintu garasi NTB, jual pintu garasi manokwari, jual pintu garasi pekanbaru, jual pintu garasi jogja, jual pintu garasi malang, jual pintu garasi sidoarjo, tempat jual pintu garasi besi, jual pintu garasi bekas, jual pintu garasi otomatis, jual pintu garasi besi, jual pintu garasi bogor, harga pintu garasi besi per meter, harga pintu garasi per unit, jual pintu garasi per daun, jual pintu garasi harga terbaru 2023, harga pintu garasi wina, harga pintu garasi grant, pabrik pintu besi grant,
sktm.co.id
Well, Pintu Besi Grant adalah salah satu produk unggulan dari sekian banyak produk sejenis yang di pasarkan dengan berbagai merk yang sudah ada. Pintu Garasi Besi Grant hasil produksi dari PT. Sekawan Karyatama Mandiri merupakan pilihan yang tepat bagi anda dari semakin tingginya kebutuhan akan keamanan rumah maupun gedung. Di artikel sebelumnya kami di sktm.co.id telah merilis artikel tentang Serba Serbi Pintu Besi Grant. Nah, dalam artikel unggahan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Beberapa Alasan Mengapa Anda Harus Beralih ke Pintu Besi Grant. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Bahan Yang Umum Digunakan Untuk Pembuatan Pintu Garasi


Memilih pintu garasi baru merupakan langkah besar dalam proses penggantian. Anda ingin instalasi Anda berfungsi selama bertahun-tahun dan melengkapi bagian luar bangunan anda yang lain. Berikut adalah beberapa pilihan material pintu garasi perumahan yang paling umum.

Artikel Terkait: Perbedaan Pintu Geser dan Pintu Lipat

1. Pintu Garasi Berbahan Besi
Pintu garasi besi sangat baik untuk pemilik rumah yang membutuhkan pemasangan yang tahan lama. Pintu garasi ini perawatannya rendah dan ekonomis, dan anda sering dapat memilih dari berbagai warna. Sebagian besar instalasi memungkinkan anda menggabungkan insulasi untuk meningkatkan nilai-R. Pintu besi yang dirawat dengan baik tidak akan penyok atau berkarat.

Artikel Terkait: Perbedaan Pintu Gudang dan Pintu Biasa

2. Pintu Garasi Berbahan Vinyl
Pintu garasi vinil adalah pilihan yang sangat baik untuk pintu atas bebas karat. Bahan pintu garasi ini tahan terhadap penyok. Anda dapat membeli pintu garasi vinil jika anda tinggal di lingkungan yang lembap. Instalasi vinil tidak disarankan untuk tempat tinggal di lingkungan yang sangat panas karena isolasi tambahan diperlukan untuk menjaga kenyamanan area penyimpanan.


3. Pintu Garasi Berbahan Kayu
Pintu overhead kayu memberi anda pilihan tak terbatas untuk butiran kayu, warna, dan sentuhan akhir. Instalasi ini adalah beberapa produk terindah di pasaran, memberikan tampilan abadi untuk banyak tata letak arsitektur. Orang lebih suka pintu garasi kayu karena ramah lingkungan dan menawarkan tampilan yang unik. Pintu overhead kayu sangat bagus di lokasi yang sejuk. Pengecatan, pewarnaan, dan penyegelan rutin mungkin diperlukan untuk menjaga investasi anda dalam kondisi prima.

Artikel Terkait: Manfaat Memperkerjakan Kontraktor Untuk Bangunan

4. Pintu Garasi Berbahan Serat Fiber
Jika anda menginginkan tampilan kayu alami tanpa persyaratan perawatan, pintu garasi fiberglass mungkin merupakan pilihan terbaik anda. Beberapa bahan pintu fiberglass memiliki tekstur dan panel butiran kayu yang realistis. Anda dapat membeli pintu atas fiberglass jika anda tinggal di lingkungan yang panas dan mengejar estetika kayu alami. Rakitan overhead anda akan ringan untuk pembukaan dan penutupan manual. Menerapkan pelindung yang jelas setiap beberapa tahun dapat membantu menjaga pintu anda terlihat cantik.

Artikel Terkait: Keuntungan Menggunakan Pagar Wiremesh Besi

5. Pintu Garasi Berbahan Serat Almini
Bahan pintu garasi aluminium memberikan gaya kontemporer. Permukaan pintu overhead aluminium sangat dapat disesuaikan, dan berat produk lebih ringan daripada baja. Salah satu manfaat signifikan dari pintu garasi aluminium adalah tahan terhadap karat secara alami. Lapisan pelindung dapat membantu memperkuat pintu aluminium terhadap panas yang ekstrim.


Bagaimana Mengetahui Brand dari Sebuah Pintu Garasi

@sktmindonesia

Pabrik Pembuatan Pintu Industri (Pintu Gudang) PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Pabrik Pintu Besi Grant) 1. Unit Usaha Komponen Pintu Garasi & Pintu Besi • Memproduksi Komponen Pintu Garasi (Sistem Sliding dan Folding). • Memproduksi Pintu Besi (Finishing Powder Coating). • Melayani Jasa Powder Coating. 2. Unit Usaha Wood Working • Memproduksi Kusen, Pintu, Jendela, dan Partisi Berbahan Kayu Merbau, Kamper, Nyatoh, dan Sungkai. • Memproduksi List Profil, Architrave, dan & Railing Tangga. • Melayani Jasa Instalasi. 3. Unit Usaha Pagar Besi • Memproduksi Pagar Besi Sejenis pagar BRC, Termasuk Komponen Tiang, Handle, dan Pintu. • Memproduksi Aksesoris Tambahan Untuk Pagar Berbahan Besi. • Melayani Jasa Aplikasi. 4. Unit Usaha Wire Mesh • Menyediakan Wire Mesh, Kawat duri, Tiang Lampu, dan Tutup Saluran. • Memproduksi Aksesoris Tambahan Untuk Wire Mesh. • Melayani Jasa Instalasi. 5. Unit Usaha Aluminium • Menyediakan Jasa Kontraktor Untuk Project Kusen, Pintu, Jendela, dan Partisi Berbahan Aluminium. • Menyediakan Jasa Aplikator Untuk Project Kusen, Pintu, Jendela, dan Partisi Berbahan Aluminium. • Menyediakan Jasa Advisor Untuk Project Kusen, Pintu, Jendela, dan Partisi Berbahan Aluminium. 6. Unit Usaha Distribusi Material Bangunan • Menyediakan Jasa Survei Material Bangunan. • Menyediakan Jasa Pengadaan Material Bangunan. • Menyediakan Produk Aksesoris Pintu, Kusen Jendela, dan Partisi. (Merk Dekkson) 7. Unit Usaha Kontraktor Umum • Penyediaan Jasa Desain Bangunan. • Penyediaan Jasa Pengadaan Material Bangunan. • Penyediaan Jasa Renovasi dan Renovasi Bangunan. Alamat Kantor, Gudang, dan Pabrik kami Berlokasi di Alamat Berikut ini: Pergudangan Sinar Blok D No. 9, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254 Kontak Untuk Terhubung dengan PT. Sekawan Karya Tama Mandiri, silahkan menghubungi Customer Care kami di Hotline berikut ini: Phone/Whatsapp: 0811-304-127 Official Email: sktmindonesia@gmail.com Official Website: www.sktm.co.id Tag: Pabrik Pintu Besi | Pabrik Pintu Besi Grant | Pabrik Pintu Besi Laser Cutting Terpercaya | Pabrik Pintu Garasi Besi | Pabrik Pintu Geser Besi | Kontraktor Pintu Besi | Seller Pintu Folding | Jual Pintu Besi

♬ original sound - PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

Ada beberapa tempat yang ingin anda lihat jika anda tidak yakin dengan model pintu garasi yang anda miliki:

  • Dokumen yang menyertai pemasangan anda: Jika pintu garasi anda dipasang secara profesional, lokasi nomor model pintu overhead anda sedekat dokumen yang telah anda tandatangani. Jenis dan nomor model pintu garasi anda harus dicantumkan.
  • Tepi samping panel antara track dan roller: anda mungkin melihat stiker yang berisi nama pabrikan, ukuran, nomor model, informasi keselamatan, dan data lainnya di rangka samping pintu garasi anda.
  • Pintu garasi itu sendiri: Beberapa pabrikan atau pemasang memasang stiker di sisi interior pintu garasi dengan informasi. Misalnya, pintu garasi Clopay® sering memiliki stiker nomor model yang terletak di sudut kiri atau kanan bawah.
  • Perangkat keras: Engsel dan perangkat keras lainnya terkadang dicap dengan nama produsen pintu garasi. Perangkat keras tidak akan memberi anda model atau nomor seri pintu, tetapi mungkin cukup untuk membantu anda mulai menemukan suku cadang yang anda butuhkan untuk perbaikan.
  • Search Engine: Jika beberapa cara di atas dirasa tidak akurat, anda dapat mengunggah foto pintu garasi anda di Google Images, dan mencari brand pintu garasi serupa seperti yang anda miliki.


Model Pintu Besi

Mengetahui model dan merek pintu garasi anda penting karena beberapa alasan, tetapi sebagian besar pintu garasi tidak memiliki logo atau nama merek tepat di bagian depan. Setelah anda tahu di mana mencarinya, menemukan pabrikan dan nomor model pintu garasi anda dapat membantu anda untuk:

  • Memesan suku cadang.
  • Lihat manual pemilik untuk mendiagnosis masalah yang anda perhatikan.
  • Tentukan pabrikan untuk menetapkan perawatan apa yang direkomendasikan oleh pembuat pintu garasi anda.
  • Menemukan profesional layanan yang memiliki pengalaman dengan pintu garasi khusus Anda.
  • Mengetahui berapa umur pintu garasi anda dan apakah sudah waktunya untuk upgrade.
  • Mengetahui informasi tentang garansi anda.
  • Mengetahui rekomendasi pengukuran untuk pelapisan cuaca.
sktm.co.id


Deskripsi Pintu Garasi Besi Grant

Pintu Besi Grant adalah sistem pintu dorong dan lipat merupakan hasil produksi Dalam Negeri yang telah teruji kualitasnya sesuai dengan standar mutu yang dibutuhkan. Sejak didirikannya pada tahun 1990 silam Pintu Besi Grant telah memiliki komitmen yang jelas dan pasti terhadap desain, kualitas, biaya efisien, keindahan rumah dan ruangan anda disertai pelayanan yang memuaskan demi kepuasan konsumen. 
Pintu Besi Grant adalah pintu yang menyediakan jalan masuk ke dalam bangunan, dan biasanya digunakan sebagai pintu depan. Pintu masuk besi disegel dan diisolasi, sehingga menjaga panas, dingin, dan hal-hal lain yang tidak diinginkan di luar. Insulasi busa membantu menjaga suhu yang konsisten dan nyaman di dalam property anda.


Safety Pintu Garasi Besi Grant

Produk pintu saat ini sangat banyak sekali model dan variasinya, mulai dari produk pintu dari bahan beton, dari bahan kayu, dan pintu dari bahan besi. Dari sekian banyaknya bahan dasar pembuat pintu, untuk pilihan yang lebih aman bagi rumah dan lebih kokoh, maka pintu besi adalah alternatif pilihan terbaik. 
Kenapa pintu besi menjadi pilihan terbaik? Karena bahan dari besi mempunyai kelebihan dari sisi kekuatan dan kekokohannya. Ditambah lagi kekuatan pintu pada saat ini menjadi faktor utama dalam menentukan pilihan, karena pintu besi bisa menjawab kebutuhan dari sisi keamanan yang akhir akhir ini menjadi prioritas untuk bangunan yang sedang kita bangun. 


Pintu Besi Grant adalah Pilihan Tepat Untuk Semua Kebutuhan Property Kekinian

sktm.co.id
Dengan memilih pintu besi, maka sisi keamanan sudah lebih unggul dari pintu pintu lainnya, pintu besi juga bisa dikombinasikan dengan mesin kunci otomatis yang lebih canggih, tinggal dikonsultasikan saja sama pembuatnya. Produk pintu besi di PT. SKTM (Pabrik Pintu Besi Grant) sangat banyak dan berbagai macam variasi model juga jenisnya. Bisa dipilih sesuai dengan kemauan dan kebutuhan anda. Tidak semua contoh foto pintu kami pasang di website ini, jadi jika ingin memilih atau memita list foto dari model pintu besi yang ada, silahkan kontak kami langsung, nanti akan kami kirim fotonya lewat chating, email, bahkan kalau masih kurang pas, bisa ketemuan atau mengunjungi gudang toko Pintu Besi Grant.
sktm.co.id
Ketika semua kebutuhan pintu telah anda konsultasikan dengan tim Pabrik Pintu Besi Grant, dan tim sktm.co.id sudah siap dengan permintaan ada, maka tinggal transaksi dan pengerjaan penggaran pintu langsung dilakukan secepat mungkin. Jika ada ada model pintu besi yang baru dan ingin anda pesar di Pabrik Pintu Besi Grant, maka konsultasikan saja, tim kita sangat profesional, jadi akan sangat bisa memberi saran dan memilikan pilihan terbaik pintu besi kebutuhan anda. 
sktm.co.id
Jikapun pintu itu belum ada di list foto sktm.co.id, bukan berarti pintu itu tidak ada di kami, jaringan PT. Sekawan Karya Tama Mandiri sangat luas, kita bisa mengadakan pintu itu jika memang ada di wilayah Indonesia, bahkan import juga bisa. dan tentunya dengan harga pintu besi yang bersaing. Jika anda memesan sendiri, anda harus memikirkan tentang teknisnya juga, itu cukup ribet bagi orang yang belum berpengalaman memasang pintu besi, itulah perlunya anda konsultasi dan memesan pintu besi di Pabrik Pintu Besi Grant.

Artikel Terkait: Industri Pintu Besi Custom

Keunggulan Pintu Garasi Besi Grant

sktm.co.id
Sebagai bisnis komersial, anda ingin memastikan bahwa anda melindungi semua yang ada di dalam gedung anda. Anda mungkin memiliki produk berharga dalam penyimpanan yang perlu anda jaga agar tetap aman dari kondisi luar dan pencurian. Untuk melakukannya, anda harus melindungi titik masuk. Pintu Garasi Besi Garnt menawarkan solusi efektif yang melindungi segala sesuatu di dalam gedung anda dan melindunginya dari dunia luar. Pintu ini menawarkan beberapa keuntungan:

1. Keamanan (Safety)
sktm.co.id
Pintu Besi Grant kokoh dan memastikan bangunan anda aman dari penyusup. Berinvestasi pada pintu industri yang berkualitas berarti berinvestasi pada keamanan produk anda.

2. Durability
sktm.co.id
Pintu Besi Grant berkualitas juga akan tahan terhadap unsur-unsurnya. Melalui hujan, badai, dan panas terik, Pintu Besi Grant akan tahan terhadap cuaca dan melindungi bangunan anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

3. Investasi
sktm.co.id
Pintu Besi Grant bisa meningkatkan nilai jual bangunan anda, pintu jenis ini dapat menjadi salah satu bagian investasi yang menarik pada saat anda akan menjual property anda. Pintu ini memiliki kesan dekorasi yang indah sehingga nantinya dapat meningkatkan harga dari rumah anda jika suatu saat anda akan menjualnya. Meningkatnya harga rumah harga ini juga disebabkan karena fungsi dari pagar besi rumah yang dapat memberikan peningkatan perlindungan dan daya tahan pemakaiannya yang lama.

4. Isolasi
sktm.co.id
Pintu Besi Grant memberikan isolasi maksimal, hal ini juga akan mendapatkan isolasi saat memanfaatkan Pintu Besi Grant. Banyak dari pintu ini memberikan lapisan tambahan dari bahan isolasi yang akan menjaga bagian dalam bangunan anda pada suhu yang konstan.

5. Estetika
Pintu Besi Grant tidak hanya mementingkan desain atau modelnya untuk enak dilihat saja, namun pintu dengan bahan besi ini juga memiliki beberapa kegunaan yang penting bagi setiap pemilik rumah atau bangunan lainnya untuk memperkokoh bangunannya. Dibandingkan dengan jenis pintu dari material lain yang ada sampai saat ini, pintu jenis ini masih menjadi pilihan yang terbaik untuk menjaga keamanan rumah.
sktm.co.id
Catatan sktm.co.id: Pabrik Pintu Besi Grant memberikan pelanggan berbagai macam pintu industri untuk bisnis komersial mereka. Di sktm.co.id kami menawarkan pintu gudang komersial dalam berbagai desain panel, seperti berusuk, terangkat, dan rata. Anda akan dapat memilih dari berbagai warna, tekstur, desain jendela, dan pengukur baja. Baik anda menjalankan fasilitas industri atau pertanian, dok pemuatan atau gudang, Grant Door siap membantu anda.


Pilihan Warna Pintu Besi Grant

sktm.co.id
Ada beberapa pilihan warna yang tren untuk garasi minimalis. Selain jenis bukaannya, anda perlu pertimbangkan bagian warnanya. Dan dalam hal memilih warna pintu garasi minimalis, anda tidak perlu mencocokkannya dengan warna pintu utama. Baiklah, berikut ini adalah beberapa pilihan warna yang dapat diterapkan:

  • Pintu Garasi Besi Grant dengan Warna Black (Hitam) - Warna ini bisa memberikan kesan kokoh, manly, dan powerfull. Tampilan luarnya akan terlihat kuat dan mewah.
  • Pintu Garasi Besi Grant dengan Warna White (Putih) - Warna ini akan memberikan kesan classy sekaligus modern. Sangat cocok memapadukan warna dan konsep apa saja.
  • Pintu Garasi Besi Grant dengan Warna Young Grey (Abu Muda) - Warna akan menciptakan kesan chic dan classy. Warna ini netral tapi sangat nge-trend dan bisa nge-blend dengan konsep apa saja. Warna abu muda juga memberikan kesan lembut pada bangunan anda.
  • Pintu Garasi Besi Grant dengan Warna Light Brown (Coklat Muda) - Warna ini akan memberikan kesan natural, tradisional, dan dingin.
  • Pintu Garasi Besi Grant dengan Warna Dark Brown (Coklat Tua) - Warna ini akan memberikan kesan elegant, matang, dan mewah.
  • Pintu Garasi Besi Grant dengan Warna Old Grey (Abu Tua) -  Warna ini bisa memberikan nuansa unik pada bangunan anda. Tampilan eksteriornya akan terlihat bold dan menarik.
  • Pintu Garasi Besi Grant dengan Warna Beige (Krem) - Warna netral satu ini sangat mudah masuk ke fasad rumah minimalis.

Panduan Memilih Warna Pintu Sesuai Feng Shui

sktm.co.id
  • Merah - untuk Mendapatkan Perhatian Merah adalah warna paling menguntungkan dalam feng shui sekaligus warna yang kuat untuk perlindungan dari energi negatif. Merah juga terhubung dengan elemen api, yang melambangkan kehangatan, gairah, serta inspirasi. Selain itu, dalam peta energi feng shui, warna merah terkait dengan area Li atau pengakuan. Merah membuat pernyataan yang berani dan warna yang bagus untuk digunakan bila anda ingin diperhatikan. Jika ingin pintu depan terlihat jelas dari jalan sehingga energi dan peluang dapat menemukan anda, melapisi cat merah bisa menjadi cara efektif memperolehnya.
  • Kuning - Kuning untuk Mencerahkan Kuning adalah warna cerah dan menyenangkan untuk pintu depan. Dalam feng shui, kuning dihubungkan dengan elemen tanah. Bumi mewakili stabilitas dan landasan. Jadi, kuning adalah pilihan bagus untuk pintu utama rumah.
  • Hijau - Hijau terhubung ke elemen kayu dalam feng shui yang terkait dengan awal dan pertumbuhan baru. Jika berniat mengundang peluang baru untuk membantu anda tumbuh dan berkembang, cobalah mencoba mengecat pintu depan rumah dengan warna hijau.
  • Hitam - Hitam untuk Menarik Energi Baik Hitam menyerap, menarik, dan membawa energi positif, yang menjadikannya pilihan tepat untuk warna pintu depan. Hal itu terhubung ke elemen air yang mewakili kebijaksanaan dan kedalaman. Air juga terhubung dengan koneksi dan jaringan sosial anda. Artinya, hitam bisa menjadi warna yang mendukung untuk membangun persahabatan dan hubungan.
  • Cokelat - Cokelat untuk Dukungan Dalam feng shui, cokelat dan warna netral bersahaja lainnya dihubungkan dengan elemen tanah dan digunakan untuk menyeimbangkan dan memelihara penghuni di dalam rumah. Pintu cokelat sangat cocok untuk menghubungkan anda dan keluarga dengan stabilitas bumi.
  • Biru - Biru untuk Pengetahuan Sama dengan hijau, biru juga mewakili elemen kayu yang mendukung pertumbuhan dan permulaan baru. Nuansa biru yang lebih dalam juga terhubung ke area Gen dalam peta feng shui. Gen merepresentasikan pengetahuan dan pengembangan diri sehingga warna biru tua dapat membantu dalam mendukung niat untuk memperdalam keahlian.
  • Abu-abu - Grey untuk Orang yang Bermanfaat Abu-abu juga mewakili elemen logam. Jadi, ini adalah warna yang mendukung untuk mengundang lebih banyak kualitas elemen logam ke dalam hidup. Selain itu, abu-abu adalah warna yang terkait dengan area Qian di feng shui bagua. Qian adalah tentang membantu orang dan perjalanan. Maka, pintu depan abu-abu dapat mendukung niat anda mengundang orang dermawan ke dalam hidup atau untuk melakukan perjalanan lebih banyak.
  • Putih - Putih untuk Kebahagiaan Terhubung dengan elemen logam dalam feng shui, putih melambangkan kebersihan dan kemurnian. Elemen logam terkait dengan ketelitian, komunikasi, dan kegembiraan. Cobalah mengecat pintu depan rumah dengan warna putih untuk mengundang lebih banyak kualitas elemen logam ke dalam hidup.

Sistem Bukaan Pintu pada Pintu Garasi Besi Grant



1. Sistem Pintu Lipat (Folding Iron Door)
  • Lipat Dalam (Posisi Pintu Dibelakang Balok Gantung)
  • Lipat Luar (Posisi Pintu Didepan Balok Gantung)
  • Lipat Pinggir (Posisi Pintu Dibawah Balok Gantung)



2. Sistem Pintu Dorong/Geser  (Sliding Iron Door)

  • Dorong atau Geser 1 Arah Ke Kanan
  • Dorong atau Geser 1 Arah Ke Kiri
  • Dorong atau Geser 2 Arah Ke Kanan dan Ke Kiri


3. Pintu Tunggal (Single Security Iron Door)
Pintu Single Surface Look (Terlihat Bagus di 1 Sisi Saja)

  • Pintu Single Swing Dorong - Tarik (Kedalam ataupun Keluar)
  • Pintu Double Swing Dorong - Tarik (Kedalam ataupun Keluar)


4.  Pintu Tunggal (Single Security Iron Door)
Pintu Double Surface Look (Terlihat Bagus di 2 Sisi)

  • Pintu Single Swing Dorong - Tarik (Kedalam ataupun Keluar)
  • Pintu Double Swing Dorong - Tarik (Kedalam ataupun Keluar)

5. Pintu Lipat Geser (Bifold Iron Door)
Pintu bifold memiliki dua panel atau lebih yang digantung bersama di ujungnya sehingga, saat digeser terbuka, panel tersebut dengan mudah "dilipat" atau ditumpuk menjadi satu dan berhenti di satu sisi. Untuk menutup, panel meluncur dari tumpukan dan mulai diluruskan lagi, menyelesaikan ujung ke ujung.


Mengapa Memilih Pintu Garasi Besi Grant?

sktm.co.id
Saat anda mencari pintu roll-up gudang industri di area Surabaya Gresik, dan Sidoarjo. Anda ingin memastikan anda menemukan penyedia yang dapat anda percayai. Di Pabrik Pintu Besi Grant, kami memastikan bahwa pelanggan kami selalu puas dengan apa yang kami tawarkan. Bekerja sama dengan kami dan anda akan mendapatkan berbagai keuntungan termasuk pengalaman, produk berkualitas, dan keandalan:

  • Pengalaman: Kami telah berbisnis selama lebih dari 30 tahun, jadi kami tahu apa yang diperlukan untuk memuaskan pelanggan kami. Selama bertahun-tahun, kami telah mengasah layanan kami dan menjadi perusahaan yang berusaha untuk menjadi yang terbaik.
  • Perawatan: Pintu Garasi Besi Grant juga perlu dirawat agar lebih tahan lama. Perawatan dan pemeliharaan yang perlu dilakukan sangatlah sederhana, jadi tidak merepotkan. Jika terjadi masalah pada pemakaian pintu, penyetelan pintu dilakukan dengan cara mudah dan simpel. Faktor kemudahan ini tentu sangat menguntungkan.
  • Efisien: Keunggulan Pintu Garasi Besi Grant lainnya adalah dari segi desainnya. Tidak bisa diabaikan bahwa pintu garasi merupakan bagian dari eksterior rumah. Jika desainnya tidak sesuai dengan konsep rumah itu sendiri, tampilan hunian secara keseluruhan akan terlihat kurang sempurna. Faktor yang membuat desain pintu garasi Besi Grant lebih unggul adalah penggunaan aplikasi laser cutting untuk model yang dibuat. Laser cutting adalah teknologi yang menggunakan laser untuk memotong suatu bahan dengan kontrol komputer. Laser cutting dapat memotong pola-pola yang sangat rumit dengan rapi dan akurasi tinggi. Laser cutting dapat juga dilakukan untuk ornamen-ornamen yang bersifat dekoratif. Karena bisa dibuat secara custom dengan laser cutting ini, desain pintu garasi menjadi unik dan berkarakter.
  • Kualitas: Sebagai pemilik bangunan komersial, anda perlu memastikan bahwa apa yang anda beli akan tahan lama. Produk kami bersumber dari Pabrik Pintu Besi yang kami kelola sendiri dengan bendera PT. Sekawan Karya Tama Mandiri. Dikerjakan tenaga handal yang memberi kami pintu berkualitas yang dapat anda andalkan. Kami memastikan bahwa semua yang kami jual dibangun untuk umur panjang.
  • Pemasangan dengan dua cara berbeda - Sistem pemasangan pintu garasi harus disesuaikan dengan kondisi dan fungsi ruangan. Pintu Garasi Besi Grant dapat dipasang dengan dua cara, yaitu sistem geser/tikung dan sistem lipat. 
    • Sistem pemasangan tikung adalah yang paling banyak dipilih oleh pengguna. Keunggulan sistem pemasangan pintu garasi tikung mendukung efisiensi ruangan. Pemasangan pintu sistem ini tidak mengurangi significant ruangan garasi. Sistem tikung juga praktis saat pengguna membuka dan menutup pintu garasi. Jika karena struktur atau kondisi lapangan mengakibatkan pemasangan pintu tikung tidak bisa diterapkan, Anda dapat menggunakan sistem pemasangan lipat. Berbeda dengan sistem tikung, pintu garasi pada sistem lipat akan melipat ke kiri dan/atau ke kanan. Ini berarti ada lebar garasi yang akan berkurang pada saat pintu dilipat. Jadi, untuk hal ini jangan lupa untuk mempertimbangkan lebar bersih garasi.
    • Sistem pemasangan lipat dibedakan atas beberapa jenis, yaitu pintu lipat biasa, pintu lipat 'L', pintu lipat pinggir, dan pintu lipat tengah. Perbedaan jenis ini terletak pada roda dan posisi komponennya. Selain itu, Pabrik Pintu Besi Grant juga menyediakan pintu dengan sistem swing dan sliding untuk jenis pintu tunggal, yang biasanya digunakan untuk pintu didalam ruangan.
  • Keandalan: Produk kami didukung oleh garansi besar yang akan memberi anda kepercayaan bahkan setelah pembelian anda. Kami juga memiliki gudang di Komplek Pergudangan Sinar Gedangan Sidoarjo. di mana anda dapat melihat produk kami dengan mata kepala sendiri. Saat anda memeriksa apa yang kami tawarkan untuk anda sendiri, kami akan memastikan anda tahu apa yang anda dapatkan. Dengan pengalaman bertahun-tahun, produk berkualitas dan keandalan yang tak tertandingi, PT. Sekawan Karya Tama Mandiri siap membantu anda dengan semua kebutuhan pintu besi anda.
  • Bahan Terbaik: Pintu Garasi Besi Grant terbuat dari material besi dengan aneka model. Besi merupakan salah satu material yang kuat dan awet. Besi juga tidak terlalu terpengaruh oleh cuaca. Material besi ini juga tidak lapuk atau dimakan rayap sehingga ketahanannya terjamin. Dengan kualitas ini, anda tidak perlu mengganti pintu garasi dalam jangka waktu yang sangat lama.
  • Pintu Garasi Besi Grant juga perlu dirawat agar lebih tahan lama. Perawatan dan pemeliharaan yang perlu dilakukan sangatlah sederhana, jadi tidak merepotkan. Jika terjadi masalah pada pemakaian pintu, penyetelan pintu dilakukan dengan cara mudah dan simpel. Faktor kemudahan ini tentu sangat menguntungkan.
  • Well Customeable: Keunggulan Pintu Garasi Besi Grant lainnya adalah dari segi desainnya. Tidak bisa diabaikan bahwa pintu garasi merupakan bagian dari eksterior rumah. Jika desainnya tidak sesuai dengan konsep rumah itu sendiri, tampilan hunian secara keseluruhan akan terlihat kurang sempurna.Faktor yang membuat desain pintu garasi buatan PT. Sekawan Karya Tama Mandiri lebih unggul adalah penggunaan aplikasi laser cutting untuk model yang dibuat. Laser cutting adalah teknologi yang menggunakan laser untuk memotong suatu bahan dengan kontrol komputer. Laser cutting dapat memotong pola-pola yang sangat rumit dengan rapi dan akurasi tinggi. Laser cutting dapat juga dilakukan untuk ornamen-ornamen yang bersifat dekoratif. Karena bisa dibuat secara custom dengan laser cutting ini, desain pintu garasi menjadi unik dan berkarakter. Jika anda tidak ingin menggunakan material besi untuk pintu garasi, anda bisa memilih opsi lain yang tersedia, yaitu material kayu. Meskipun pada umumnya material kayu tidak seawet besi, kayu mudah dibentuk dan bersifat natural sehingga juga cocok untuk beberapa model hunian. Jika menggunakan material kayu, ada paket hardware atau komponen yang lengkap untuk pintu garasi. Sehingga lebih mudah dan praktis, anda tidak perlu repot untuk membeli komponennya satu demi satu. Komponen yang terdapat dalam paket tersebut antara lain rel atas, rel bawah, rel tikung, roda, engsel, handle, grendel hingga kuncinya.
  • Well Fisnishing: Keunggulan lain yang ditawarkan pintu garasi Besi Grant adalah menggunakan finish powder coating. Ini adalah teknik pelapisan dan pewarnaan bahan logam dengan bubuk khusus. Meski proses yang harus dilakukan lebih kompleks, hasil pelapisan dan pewarnaan powder coating lebih cerah dan merata. Hal ini dapat membuat tampilan pintu garasi lebih bagus. Fungsi powder coating lainnya adalah menutup pori-pori dengan baik, sehingga meminimalkan pengaruh embun atau uap air.


All in One Garage Door Solutions

sktm.co.id
Manfaat Bekerjas Sama dengan Perusahaan Pembuatan, Distribusi, dan Perbaikan Pintu Garasi Profesional. Internet penuh dengan video dan tutorial mandiri yang merekomendasikan agar anda meninggalkan perusahaan perbaikan pintu garasi profesional dan mengurus semuanya sendiri. Tapi tahan keinginan untuk DIY pintu garasi anda, dan biarkan para profesional mendapatkan semuanya kembali berfungsi!
sktm.co.id

Mengapa? Dua alasan utamanya adalah:

  • Faktor Keamanan - Ini adalah alasan #1 untuk membiarkan para profesional menangani perbaikan pintu garasi anda. Pintu garasi anda sangat besar dan berat. Itu mungkin benda bergerak terbesar di seluruh rumah anda. Selama perbaikan, selalu ada potensi untuk menjadi mobile dan crash down. Jika anda tidak berpengalaman dalam perbaikan pintu garasi, kemungkinan terjadinya hal ini meningkat, dan anda menempatkan diri anda — dan siapa pun yang membantu anda — berisiko mengalami cedera serius. Teknisi perbaikan pintu garasi profesional melakukan ini sepanjang hari y hari. Mereka memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk mencegah hal ini terjadi, menjaga keamanan semua orang.
  • Faktor Efisiensi - Keselamatan saja sudah cukup untuk meyakinkan anda tentang manfaat memilih layanan perbaikan pintu garasi profesional. Tapi ada yang lebih dari itu. Karena teknisi pintu garasi profesional memperbaiki pintu untuk mencari nafkah, mereka dapat dengan cepat mengidentifikasi masalah dan solusinya. Apa yang mungkin membutuhkan waktu sepanjang akhir pekan untuk anda selesaikan kemungkinan besar hanya membutuhkan waktu beberapa jam bagi para profesional ini. Mereka juga akan menggunakan suku cadang berkualitas tinggi dan menjamin pekerjaan yang dilakukan akan bertahan lama.


Penutup
sktm.co.id
Pilih PT. Sekawan Karya Tama Mandiri sebagai Perusahaan Perbaikan Pintu Garasi Terbaik
Ketika datang untuk memilih perusahaan perbaikan pintu garasi di area Kota Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo maka Pabrik Pintu Besi Grant yang beralamat di Pergudangan Sinar Gedangan Blok D No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur bisa anda jadikan pilihan. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, sktm.co.id bangga menawarkan layanan perbaikan darurat pada hari yang sama dan 24 jam untuk pintu dan pembuka garasi. 
sktm.co.id
Pabrik Pintu Besi Merk Grant adalah memberikan layanan yang cepat dan berkualitas tinggi yang akan membuat pintu garasi anda berfungsi kembali dalam waktu singkat! Jika anda mencari pintu atau pembuka garasi perumahan atau komersial, kami juga menyediakannya. Kami dengan bangga menjual berbagai pintu Garasi Besi berkualitas yang yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran apa pun.


Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!



PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)