Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Elemen Rumah Berbahan Besi

Elemen Rumah Berbahan Besi


Well! Kesalahpahaman milenial yang menganggap bahwa besi hanya digunakan pada struktur banguanan. Sedangkan aksesoris rumah seperti Pintu, Jendela, Pagar, Railing Tangga, Railing Balkon, dan Teralis hanya baik untuk rumah gaya lama atau rumah yang memiliki kemewahan klasik. Besi dapat dibentuk menjadi pola modern, seperti panel vertikal atau silang, bersamaan dengan konsep tren kekinian. 
sktm.co.id
Bicaralah dengan ahli desain besi untuk menciptakan sesuatu yang sangat cocok dengan tren desain anda saat ini – atau dengan efek kontras yang menyenangkan. Di artikel sebelumnya kami di Grant Door telah merilis artikel tentang Level Ketahanan Pintu Tahan Api. Nah, dalam artikel kali ini, kami di sktm.co.id akan mengajak anda mengenali Elemen Rumah Berbahan Besi. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Daftar Elemen Rumah Berbahan Besi


sktm.co.id
Berikut adalah beberapa aksesoris rumah yang umumnya terbuat dari besi:

  • Pintu besi: Pintu besi adalah pintu yang terbuat dari bahan besi yang kuat dan tahan lama. Pintu besi sering digunakan sebagai pintu utama atau pintu gerbang untuk keamanan dan kekokohan tambahan.
  • Jendela besi: Jendela besi adalah jendela yang terbuat dari besi. Jendela besi sering digunakan untuk memberikan keamanan tambahan pada rumah dan juga memberikan tampilan yang estetis.
  • Pintu garasi besi: Pintu garasi besi adalah jenis pintu garasi yang terbuat dari bahan besi atau baja. Pintu garasi besi biasanya memiliki struktur yang kokoh dan tahan lama
  • Pagar besi: Pagar besi adalah pagar yang terbuat dari besi yang kuat dan tahan lama. Pagar besi biasanya digunakan untuk membatasi area rumah atau properti, memberikan keamanan, dan juga memberikan unsur dekoratif.
  • Tangga besi: Tangga besi adalah tangga yang terbuat dari bahan besi. Tangga besi sering digunakan sebagai tangga eksternal, tangga taman, atau tangga untuk akses ke lantai atas atau basement.
  • Teralis besi: Teralis besi adalah hiasan besi yang dipasang di jendela, balkon, atau tangga. Teralis besi berfungsi sebagai pengaman untuk mencegah jatuh dan juga memberikan elemen dekoratif pada bangunan.
  • Lampu dinding besi: Lampu dinding besi adalah lampu dinding yang dilengkapi dengan bingkai atau elemen dekoratif dari besi. Lampu dinding besi biasanya digunakan sebagai elemen pencahayaan tambahan dan memberikan sentuhan dekoratif pada rumah.
  • Rak besi: Rak besi adalah rak yang terbuat dari besi yang kuat dan tahan lama. Rak besi sering digunakan dalam garasi, ruang penyimpanan, atau dapur untuk menyimpan barang-barang dengan aman dan rapi.
  • Tempat tidur besi: Tempat tidur besi adalah tempat tidur yang terbuat dari bahan besi yang kuat dan tahan lama. Tempat tidur besi sering digunakan karena tampilannya yang elegan dan daya tahannya yang baik.
  • Meja besi: Meja besi adalah meja yang terbuat dari bahan besi. Meja besi sering digunakan sebagai meja taman atau meja luar ruangan karena kekuatannya yang dapat bertahan dalam kondisi cuaca yang keras.

Penutup
sktm.co.id
Jika anda tertarik untuk menambahkan beberapa aksesoris berbahan besi ke rumah anda, mengapa tidak menghubungi tim kami di PT. Sekawan Karyatama Mandiri? Mereka memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri pembuatan Pintu Besi Lipat dan Geser, Pintu Garasi, Pagar Besi, Railing Besi, Teralis Besi, dan Kanopi Besi, ini dan tidak ada pekerjaan yang terlalu besar, terlalu keras, atau terlalu 'di luar sana' untuk tim kreatif mereka. Mereka menyambut kolaborasi dan menikmati feedback melihat impian klien menjadi kenyataan.

Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!


PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)