Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pintu Tahan Api Untuk Rumah Sakit

Pengganti Pintu Api Klasik di Rumah Sakit

Pintu api klasik dapat ditemukan di sekitar tangga dan poros lift di sebagian besar bangunan untuk membatasi aliran asap dan api dalam keadaan darurat. Sementara pintu api klasik bisa sangat efektif bila tidak terhalang dan dipasang dengan benar, sistem penahanan api dan asap sedikit lebih rumit untuk bangunan di industri perawatan kesehatan seperti rumah sakit. Di artikel sebelumnya kami di Grant Fire Door telah merilis artikel tentang Kegunaan Mendasar Partisi Tahan Api. Nah, dalam artikel kali ini kami di sktm.co.di akan memabagikan informasi tentang Pintu Tahan Api Untuk Rumah Sakit. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Instalasi Pintu Tahan Api pada Rumah Sakit
sktm.co.id
Rumah sakit menghadirkan banyak kendala unik termasuk titik akses yang aman, pintu yang mudah dibuka untuk mendorong brankar, dan kemampuan untuk mengkarantina area penyakit menular dan laboratorium penelitian. Jelas, pintu api tradisional tidak selalu merupakan pilihan terbaik. Penggunaan tirai asap dan api yang dapat dipasang memungkinkan rumah sakit mempertahankan arus lalu lintas untuk situasi darurat tanpa mengorbankan keselamatan.
sktm.co.id
Pintu Tahan Api dan Anti asap memberikan berbagai manfaat bagi rumah sakit, termasuk:

  • Memudahkan proses evakuasi.
  • Meningkatkan keamanan gedung.
  • Mencegah dampak lanjutan akibat kebakaran.
  • Penunjang manajemen kebakaran yang lengkap.
  • Meningkatkan arus lalu lintas saat terjadi kebakaran.

Peningkatan Keamanan pada Gedung Rumah Sakit
sktm.co.id
Pusat Medis menyediakan serangkaian persyaratan unik seperti titik akses yang aman, kemampuan untuk mendorong brankar melalui pintu, dan kemampuan untuk mengkarantina area penyakit menular dan laboratorium penelitian. Untuk alasan ini dan lebih banyak lagi, pintu api tradisional bukanlah pilihan terbaik. Untungnya, tirai tahan api yang fleksibel dapat menjaga arus lalu lintas dalam situasi darurat tanpa mengorbankan keselamatan.
sktm.co.id
PT. Sekawan Karya Tama Mandiri menyediakan berbagai Pintu tahan asap dan api untuk semua kebutuhan bangunan anda. Jika anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, hubungi perwakilan SGCA hari ini. Tim kami yang berpengalaman dapat membantu menjawab pertanyaan teknis dan terkait kode untuk menemukan solusi keselamatan kebakaran yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan anda.
sktm.co.id
Ruang terbuka yang luas, langit-langit yang tinggi, dan estetika desain yang funky. Meskipun terlihat bagus, keamanan api dan asap di ruangan seperti ini bisa sangat rumit. Di masa lalu, pintu baja bergulir adalah satu-satunya pilihan. Namun, Pintu Tahan Api Grant telah membawa perlindungan asap dan api ke level selanjutnya dengan pintu khusus yang cantik dan fungsional.
sktm.co.id
Rumah Sakit modern semakin condong ke ruang terbuka di mana rekan kerja dapat sering berkolaborasi dan terhubung bahkan tanpa meninggalkan ruangan mereka. Ruang terbuka ini dapat menciptakan suasana yang menyenangkan untuk sebuah rumah sakit, sehingga cukup sulit untuk tetap aman jika terjadi keadaan darurat.
sktm.co.id
Bukaan besar harus disegmentasi selama keadaan darurat untuk menghentikan perpindahan asap. Pintu asap dan api khusus dari Grant Fire Door menggunakan teknik counter-balance untuk memberikan keamanan yang luar biasa sambil menyatu dengan sempurna ke dalam penyelesaian arsitektural. Nyatanya, hasil akhir dan desain pada pintu ini sangat sempurna, mereka menambah desain, bukan hanya menghilang ke latar belakang.

Penutup
sktm.co.id
Pintu Tahan Api buatan Pabrik Pintu Besi Grant menyediakan berbagai opsi untuk melipat, menumpuk, memiringkan, memutar, atau meninggi saat tidak digunakan. Pintu-pintu ini disesuaikan dengan kebutuhan anda, jadi hubungi kami hari ini untuk mendiskusikan opsi pintu khusus untuk bangunan anda.
Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!



PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)