Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pintu Tahan Api Untuk Perlindungan Gedung

Pintu Tahan Api Grant Untuk Perlindungan Gedung

sktm.co.id
Okay! Lobi lift tertutup bisa sangat mengganggu desain. Oleh karena itu, kami ingin membahas lobi elevator tertutup sementara yang dapat dibuat melalui penggunaan pintu harmonika Pintu harmonika adalah pintu besi besar yang dapat dilipat menjadi saku saat tidak digunakan. Mereka menyebar di sepanjang trek di langit-langit ketika api terdeteksi dan meskipun terdengar kaku, sebenarnya dapat berbelok di tikungan dan menjadi bentuk yang tidak biasa. Di artikel sebelumnya kami di Grant Firedoor telah merilis artikel tentang Perbedaan Management Asap dan Management Api. Nah, dalam artikel kali ini kami di sktm.co.id akan membagikan informasi tentang Pintu Tahan Api Untuk Perlindungan Gedung. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Pintu Tahan Api Grant
sktm.co.id
Pintu ini dapat dipasang dalam berbagai bentuk dan ukuran untuk mengakomodasi desain bangunan sambil tetap memberikan perlindungan asap dan api yang sangat baik. Saat digunakan, pintu harmonika dipasang di sekitar elevator, dalam bentuk yang dibutuhkan oleh desain bangunan, untuk membentuk lobi elevator sementara sambil tetap memungkinkan denah lantai terbuka untuk aktivitas sehari-hari. Sementara sebagian besar pintu ini sering disembunyikan, masih ada sejumlah ruang yang harus disediakan oleh arsitek untuk memperhitungkan pintu tersebut. 
sktm.co.id
Penekanan lift atau tangga mungkin terdengar seperti ide yang bagus, tetapi dalam hal eksekusi, ini menjadi sangat rumit. Tekanan elevator adalah sistem manajemen asap yang kompleks dan mahal yang melibatkan pemrograman dan rekayasa yang rumit. Selain itu, sering kali tidak berfungsi dengan baik mengingat perbedaan suhu yang begitu luas.
sktm.co.id
Pintu tahan api khusus dari Pabrik Pintu Besi Grant dapat menghemat biaya sekaligus memberikan perlindungan asap dan api yang sangat baik untuk bangunan anda. Selain itu, dengan beragam hasil akhir dan bahan kami, kami dapat membantu menemukan opsi untuk anda yang tidak berada di lokasi saat tidak digunakan dan tidak menghalangi desain. Penting untuk memastikan keseluruhan sistem dievaluasi secara keseluruhan untuk memastikan kepatuhan terhadap persyaratan perlindungan asap. Saat mengevaluasi sistem kontrol asap pasif anda, pastikan untuk memeriksa:

  • Efek Tumpukan
  • Efek Suhu Api
  • Efek Angin
  • Sistem HVAC
  • Iklim Sekitar
  • Durabilitas

Jika anda ingin menerapkan sistem pengendalian asap dan api pasif, pastikan untuk berkonsultasi dengan profesional. Tim di Grant Fire Door dapat membantu menjawab semua pertanyaan anda mulai dari memilih model yang tepat hingga mendesain hasil akhir yang sempurna agar sesuai dengan dekorasi anda.
sktm.co.id
Pintu Tahan Api dari Grant Door dapat menjangkau bukaan hingga lebar 50 kaki dan tinggi 20 kaki sambil menawarkan berbagai opsi kelongsong untuk menyatu dengan desain apa pun. Pintu ini adalah lift vertikal daun tunggal, sistem pintu yang seimbang. Pintu api khusus ini sangat ideal untuk area dengan langit-langit tinggi, tetapi ruang lantai terbatas. Beban struktural pintu firedoor kami dipikul di kusen sehingga tidak diperlukan lampiran di header. Beberapa rol pemandu yang terletak di saluran operasi di dalam setiap kusen mengontrol perjalanan vertikal pintu.

Penutup
sktm.co.id
Sistem manajemen asap harus diterapkan untuk memberikan waktu bagi penghuni untuk mengungsi dengan aman jika terjadi keadaan darurat. Saat merencanakan desain bangunan, ada berbagai pilihan yang bisa dipilih oleh seorang arsitek. Opsi ini bergantung pada tinggi dan kapasitas atrium. Salah satu opsi adalah sistem manajemen asap pasif. Sistem pasif hanya memisahkan area yang terkena asap atau api untuk memungkinkan evakuasi yang efektif. Partisi ini biasanya datang dalam bentuk pintu api atau tirai tahan api dan asap. Partisi asap dan api dapat masuk sepenuhnya ke dinding atau langit-langit dan pada dasarnya tidak terlihat saat tidak digunakan. 
sktm.co.id
Selain tidak terlihat, partisi api membutuhkan daya yang terbatas dan tidak menghalangi masuknya kru darurat. Mulai dari partisi yang dipasang secara vertikal hingga partisi atrium tahan api dan asap yang fleksibel secara horizontal, kami memiliki solusi yang anda perlukan untuk menjaga estetika desain bangunan sekaligus menjaga keamanan penghuni. Pabrik Pintu Besi Grant menyediakan opsi khusus untuk bangunan modern. Pintu api khusus ini menambah estetika desain, alih-alih merusak pemandangan. Dengan lima desain dasar yang berbeda dan banyak sentuhan akhir, Pintu Besi Tahan Api Grant sangat cocok untuk semua bangunan. Konsultan dan teknisi kami dapat membantu memastikan tujuan desain anda tercapai dengan tetap menjaga keamanan. Hubungi kami hari ini untuk mempelajari bagaimana anda dapat memiliki desain dan keamanan dengan pintu api khusus dari PT. Sekawan Karya Tama Mandiri!

Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!



PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)