Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pintu Besi Tahan Api Untuk Atrium

Pilihan Terbaik Untuk Keselamatan Kebakaran Atrium

sktm.co.id
Apakah anda berurusan dengan atrium terbuka, tangga interior, atau bahkan eskalator, pintu tahan api menawarkan solusi hemat energi dan biaya untuk bukaan yang tidak tertutup. Memaksimalkan jumlah cahaya alami di gedung modern dengan membuka atrium terus menjadi sangat populer. Selain itu, atrium terbuka dapat mengurangi biaya pengoperasian dengan memanfaatkan cahaya alami dan memberikan penghematan energi. 
Secara keseluruhan, atrium terbuka dapat memodernisasi ruang interior dan meningkatkan kepuasan penyewa/pengunjung. Di artikel sebelumnya kami di Grant Firedoor telah merilis artikel tentang Keamanan Api dan Asap Untuk Atrium. Nah, dalam artikel kali ini, kami di sktm.co.id akan membagikan informasi tentang Pilihan Terbaik Untuk Keamanan Kebakaran pada Atrium. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Pintu Besi Tahan Api Untuk Atrium

Untungnya teknologi saat ini dalam penahanan api dan asap memungkinkan banyak pilihan untuk bangunan perawatan kesehatan. Salah satu opsi yang paling populer adalah tirai tahan asap & tahan api yang fleksibel. Tirai ini membagi lantai dan lorong untuk menampung api dan asap jika terjadi keadaan darurat. Selain itu, gorden ini menawarkan penghematan energi dan biaya dengan memenuhi persyaratan kode. Pintu Tahan Api yang fleksibel memberikan manfaat desain dan keamanan yang signifikan bagi industri perawatan kesehatan. Manfaat terbesar berasal dari fakta bahwa gorden ini hanya dipasang jika terjadi keadaan darurat. 
Oleh karena itu, mereka hampir tidak terlihat saat tidak digunakan. Ini berarti mereka jauh dari brankar, kursi roda, dan petugas kesehatan. Selain itu, tidak seperti pintu api yang kikuk, tirai anti asap tidak dapat dengan mudah dibuka atau diblokir oleh furnitur. Dari perspektif desain, manfaatnya sangat mirip. Karena tirai api yang dapat dipasang masuk ke dinding, mereka tidak akan menghalangi arsitektur dan aliran atrium. Apakah tujuannya adalah untuk memanfaatkan cahaya alami atau menyediakan cara hemat energi untuk memanaskan atau mendinginkan bangunan, memenuhi aturan api dengan asap dan tirai tahan api memungkinkan arsitek dan kontraktor mempertahankan estetika desain. Semua itu dikatakan, ruang terbuka atrium besar membutuhkan perhatian yang memadai selama proses desain dan konstruksi untuk memastikannya aman bagi semua pengguna dan memenuhi berbagai peraturan kode asap dan api. Kode bangunan atrium biasanya memerlukan sistem manajemen asap dan api yang unik yang aktif jika terjadi kebakaran.
sktm.co.id
Sebelumnya, arsitek dan kontraktor dibatasi dalam desain dengan sistem konvensional seperti pintu baja bergulir, penyiram otomatis, dan sistem pembuangan asap. Opsi ini tidak hanya tidak menarik secara visual, tetapi biasanya juga cukup mahal. Untungnya, tirai tahan api dan asap yang fleksibel sekarang menawarkan pilihan yang lebih sederhana dan lebih ramah desain.

Jika anda berurusan dengan atrium, tangga interior, atrium lift atau bahkan eskalator, pintu tahan api menawarkan pilihan hemat energi dan biaya untuk bukaan yang tidak tertutup. Firedoor fleksibel ini mengontrol asap melalui kompartementalisasi ruang bangunan. Dengan menahan dan menyalurkan asap dari pelanggan, tirai ini memungkinkan penghuni gedung memiliki lebih banyak waktu untuk keluar dari gedung dengan aman. Sebagai bonus tambahan, tirai asap yang fleksibel hampir tidak terlihat saat tidak dipasang, oleh karena itu membiarkan keindahan bangunan yang sebenarnya terlihat sekaligus menjaga keamanan penggunanya.

Penutup
sktm.co.id
Pintu Tahan Api buatan Pabrik Pintu Besi Grant memberikan solusi keamanan kebakaran yang fleksibel untuk konstruksi dan renovasi baru di area jawa timur khususnya Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Kami di PT. Sekawan Karya Tama Mandiri dapat membantu anda menemukan solusi yang tepat untuk bangunan anda. Tersedia dalam berbagai dimensi, warna, dan sentuhan akhir, kami dapat membantu anda melindungi berbagai bukaan bangunan. Hubungi kami hari ini!

Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!



PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)