Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Memiliki Pintu Geser (Sliding Door)

Daftar Manfaat Pintu Geser

sktm.co.id
Pintu geser ramping dan bergaya. Mereka dilengkapi dengan trek tempat pintu atau panel meluncur. anda dapat menemukan pintu geser single, double, atau bahkan triple-track yang terbuat dari berbagai bahan, seperti kayu, kaca, fiberglass, aluminium, dan baja. Pintu gudang, pintu pintas, dan pintu geser saku adalah contoh variasi mengagumkan dari gaya pintu abadi ini. 
sktm.co.id
Tapi apakah pintu geser cocok untuk rumah anda? Lihatlah daftar manfaat pintu geser ini untuk mengetahui apakah layak untuk diinvestasikan. Di artikel sebelumnya kami di Grant Door Sidoarjo telah merilis artikel tentang Kebutuhan Pintu Garasi Saat Ini. Nah, dalam artikel kali ini kami di sktm.co.id akan emngajak anda mengetahui berbagai manfaat dari Memiliki Pintu Geser (Sliding Door). Simak terus ulasan kami berikut ini!

Keuntungan Memilih Pintu Geser


1. Lebih Estetik
sktm.co.id
Gaya pintu geser sepertinya tidak pernah pudar. Mereka terus menjadi pilihan favorit dalam desain rumah kontemporer. Apakah itu pintu geser teras kaca bening atau pintu interior kayu solid, mereka menawarkan tampilan berselera tinggi yang cocok dengan apa pun.

2. Mudah Diakses
sktm.co.id
Pintu geser menawarkan akses cepat dan mudah ke area yang biasa digunakan, seperti teras dan halaman belakang. Mereka sangat berguna untuk pemilik rumah yang suka memasak di dapur karena mereka dapat menawarkan koneksi tanpa batas ke ruang luar, memungkinkan mereka untuk menjamu tamu selama pesta barbekyu atau pesta kolam renang di halaman belakang. Selain itu, memiliki pintu geser memungkinkan anda memiliki pintu masuk yang lebih besar tanpa kendala ruang yang dibuat oleh pintu ayun. Pintu geser umumnya juga terbuka lebih penuh, dengan panel yang benar-benar terselip. Perlu memindahkan perabot berukuran besar? Tidak masalah!

3. Lebih Aman
sktm.co.id
Karena pintu kaca geser dipasang di rel, pintu tersebut tidak akan berayun ke luar, meminimalkan kemungkinan menabrak seseorang secara tidak sengaja saat anda membukanya atau saat hembusan angin kencang menutupnya. Selain itu, pintu geser yang dilengkapi dengan kaca pengaman anti pecah adalah pilihan terbaik jika anda ingin memiliki pintu yang paling estetis tanpa mengorbankan keamanan dan kesejahteraan keluarga anda. Pintu kaca pengaman tidak pecah berkeping-keping, sehingga mengurangi risiko cedera.

4. Sirkulasi Udara
sktm.co.id
Pintu geser dapat secara dramatis meningkatkan sirkulasi udara dan ventilasi baik sebagai pintu masuk interior maupun eksterior. Mereka dapat bertindak seperti jendela kaca besar yang dapat anda buka kapan saja anda membutuhkan gelombang udara segar untuk mendinginkan rumah anda.

5. Ketahanan Yang Baik
sktm.co.id
Pintu geser aman di jalurnya dengan segel aluminium dan gasket, menjaga pintu tetap tertutup rapat. Mekanisme hook-over juga mengunci pintu di tempatnya dan mencegahnya terangkat dari bingkainya. Sebagian besar pintu ini terbuat dari kaca pengaman, yang sangat kuat dan tidak dapat dipotong atau dirusak dengan kekerasan, menawarkan kemampuan ketahanan terhadap pencuri yang mengesankan.

6. Menambah Value Rumah
sktm.co.id
Menurut situs web real estate Zillow, memasang pintu gudang dapat membuat rumah terjual hingga 13,4% lebih tinggi dari nilai yang diharapkan. Itu menimbulkan pertanyaan, berapa banyak lagi jika mereka adalah pintu geser gudang? Di sisi lain, memasang pintu patio geser hemat energi pada properti anda dapat memberikan ROI yang signifikan. Ini dapat mengurangi biaya utilitas dan mempertahankan hingga 94,8% dari investasi anda dalam nilai jualnya kembali.

7. Meningkatkan Visibilitas 
sktm.co.id
Pintu kaca geser memberi anda tampilan penuh dari bagian tertentu dari properti anda. Anda dapat memasangnya di dapur yang menghadap teras, halaman belakang, atau area kolam renang. Dengan cara ini, anda dapat mengawasi anak-anak dan hewan peliharaan anda saat mereka bersenang-senang di luar ruangan dan dengan cepat melihat dan beraksi jika ada potensi bahaya.

8. Sirkulasi Cahaya
sktm.co.id
Pintu geser meningkatkan cahaya alami ke dalam rumah anda lebih dari jenis pintu lainnya. Ini mengurangi ketergantungan anda pada pencahayaan buatan dengan manfaat tambahan juga mengangkat semangat anda saat anda mendapatkan dosis sinar matahari harian. Dan jika privasi menjadi perhatian anda, anda selalu dapat menambahkan perawatan jendela atau pintu pilihan anda, seperti tirai atau gorden.

9. Efisiensi Energi
sktm.co.id
Pintu kaca geser hemat energi menawarkan insulasi yang cukup, menjaga kenyamanan keluarga anda di musim apa pun tanpa bergantung pada pendinginan dan pemanasan. Tentu saja, ini juga membantu menurunkan tagihan listrik anda. Selain itu, jenis pintu ini menyaring sinar UV yang berbahaya, melindungi anda dari risiko kanker kulit dan furnitur anda agar tidak memudar.

10. Tampilan Lebih Luas
sktm.co.id
Pintu kaca geser menawarkan pemandangan luar ruangan tanpa gangguan. Ini secara otomatis menciptakan tampilan yang lebih luas. Selanjutnya, seperti cermin, pintu kaca geser memantulkan cahaya, memberikan ilusi bahwa ruangan jauh lebih besar dari yang sebenarnya. Ini juga merupakan ide pintu hemat ruang yang sebenarnya karena mereka tidak memiliki bagian yang berayun keluar dan membutuhkan ruang saat dibuka.

Tips Untuk Memaksimalkan Keistimewaan Pintu Geser 


  • Dapatkan Layar untuk Pintu Geser Kaca

sktm.co.id
Sebagian besar pabrikan dapat menawarkan pintu geser kaca yang dilengkapi dengan layar luar atau spintu tor untuk mencegah serangga sambil tetap membiarkan anda menikmati cahaya alami dan angin sepoi-sepoi yang menyegarkan.

  • Bersihkan dan Lumasi Track Secara Rutin

sktm.co.id
Bersihkan jalur pintu geser anda sesekali untuk memastikan tidak ada kotoran yang menghalangi jalan. Anda mungkin juga perlu melumasi track menggunakan WD-40 atau pelumas berbahan dasar silikon agar pintu tetap meluncur dengan mulus selama bertahun-tahun yang akan datang.

Penutup
sktm.co.id
Apakah anda siap melengkapi rumah anda dengan pintu geser? anda hanya berhak mendapatkan yang terbaik.  PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Pabrik Pintu Besi Grant) adalah pabrikan pintu terbaik di Sidoarjo Jawa Timur. 
sktm.co.id
Produk pintu kami memiliki semuanya: gaya, daya tahan, dan efisiensi energi. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk premium kami atau pemasangan jendela dan pintu profesional kami, hubungi tim Jendela dan Pintu Grant hari ini!
Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)