Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebutuhan Pintu Garasi Saat Ini

5 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Pintu Garasi

sktm.co.id
Memang, sebuah rumah bukanlah rumah tanpa adanya kebutuhan vital rumah seperti ruang tamu, kamar tidur, dan ruang makan. Mungkin, salah satu hal penting dalam sebuah rumah yang cenderung terabaikan adalah pintu. Rumah tanpa pintu bukanlah rumah sama sekali. Bengkel Pintu Garasi Profesional di Sidoarjo seperti Grant Garage Door mampu memberikan jaminan Pintu Garasi dengan bahan berkualitas tinggi. Pintu menyediakan titik masuk dan keluar di antara ruang dan ruangan di dalam ruangan. Karena setiap keluarga tumbuH sepanjang waktu, sebagian besar pada akhirnya akan membeli mobil atau kendaraan. 
sktm.co.id
Di beberapa negara di Dunia, salah satu syarat sebelum membeli kendaraan adalah memiliki tempat parkir yang benar. Garasi ada karena alasan itu, dan memiliki pintu garasi membantu melindungi mobil. Memasang pintu garasi di rumah menjadi perpanjangan penting dari apa yang oleh kebanyakan orang disebut rumah. Dengan banyaknya pilihan, sulit bagi pemilik rumah untuk memilih pintu garasi tanpa bantuan ahli. Konon, mengapa pemilik rumah perlu memiliki pintu garasi yang kokoh? Di artikel sebelumny akmi di Grant Iron Garage Door Sidoarjo telah merilis artikel tentang Kebutuhan Pagar Besi Dalam Bangunan Industri. Nah, dalam artikel kali ini, kami di sktm.co.id akan mengajak anda mengenali 5 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Pintu Garasi. Simak terus ulasan kami berikut ini!

1. Pintu Garasi Meningkatkan Value Bangunan
sktm.co.id
Pintu garasi menutupi hampir 30% fasad. Menempati sepertiga dari eksterior rumah, dengan cepat menarik perhatian pengunjung dan orang yang lewat. Ada berbagai jenis pintu garasi yang banyak tersedia di pasaran. Selain tujuan keamanan, pintu garasi tidak boleh melewatkan sentuhan warna dan desain. Desain pintu garasi berbicara tentang gaya dan selera pemilik rumah. Sebagai perpanjangan rumah, sangat penting untuk memperhatikan detailnya juga. Pintu garasi yang menonjol menimbulkan kesan tidak hanya pada rumah tetapi juga pada orang yang tinggal di dalamnya. Anda dapat melihat ke pintu garasi Brisbane untuk desain dan hal-hal lain yang berhubungan dengan pintu garasi.
sktm.co.id
Berikut adalah beberapa pintu garasi yang akan menambah daya tarik tepi jalan ke rumah anda:

  • Pintu Garasi Kayu: Memiliki suasana pedesaan di luar rumah menciptakan sensasi menyejukkan mata. Pintu garasi kayu adalah sumber pusaka dari jenis pintu garasi lainnya. Jangan khawatir tentang keausan. Sebagian besar pintu garasi kayu dirawat secara kimiawi, sehingga lebih tahan terhadap rayap dan cuaca buruk.
  • Pintu Garasi Aluminium dan Kaca : Untuk keluarga yang memiliki cita rasa modern, pintu garasi jenis ini sangat cocok. Pintu garasi jenis ini tidak hanya menawarkan daya tarik estetika tetapi juga fungsionalitas.
  • Pintu Garasi Besi: Meskipun pintu garasi besi bisa lebih mahal, mereka pasti bernilai investasi. Karena daya tahan dan perlindungan yang ditawarkannya, pintu garasi baja sebagian besar merupakan pilihan utama bagi banyak pemilik rumah.

2. Pintu Garasi Dapat Melindungi Terhadap Elemen
sktm.co.id
Seperti pintu luar di rumah, pintu garasi memiliki tujuan yang sama — perlindungan dan keamanan dari faktor eksternal. Biasanya, pintu garasi melindungi mobil dan kendaraan seperti sepeda agar tidak bermandikan panas terik matahari dan dinginnya musim dingin. Saat mobil dibiarkan di luar tanpa perlindungan dari sinar matahari yang intens, biasanya cat akan memudar. Apalagi bagian mobil yang terbuat dari plastik cenderung rentan. Suhu dingin yang dibawa oleh musim dingin menimbulkan masalah pada aki mobil karena lambat laun akan menguras aki dan segera mati.

3. Pintu Garasi Memberikan Keamanan Tambahan
sktm.co.id
Mobil dan sepeda bukan satu-satunya benda di balik pintu garasi. Sebagian besar waktu, garasi juga berisi peralatan yang rusak seperti binatu, TV, dan barang-barang tidak terpakai lainnya yang tidak dianggap sampah. Selain peralatan, ada juga alat, bahan kimia berbahaya, dan barang berbahaya lainnya untuk anak-anak. Pintu garasi mencegah akses anak-anak untuk bermain di dalam garasi.

4. Pintu Garasi Menjaga Terhadap Pencuri
sktm.co.id
Kepentingan lain mengapa harus ada pintu garasi yang bebas jebol adalah untuk mencegah maling masuk ke dalam rumah. Ada beberapa contoh pintu garasi menjadi pintu gerbang bagi pencuri ke rumah karena pintu garasi yang tidak dirawat dengan baik. Ada juga saat dimana tidak ada kesalahan dengan pintu garasi. Terkadang, orang lupa untuk menutup setelahnya. Pintu terbuka menandakan undangan yang jelas bagi penjahat untuk merusak properti dan orang yang anda cintai. Percaya atau tidak, hampir 32% penjahat yang mendobrak rumah mengatakan bahwa mereka melewati pintu yang terbuka.

5. Pintu Garasi Memeberikan Suasana Nyaman
sktm.co.id
Jarang menemukan pintu garasi yang tidak bermotor akhir-akhir ini. Salah satu alasan mengapa mendapatkan garasi dengan pintu garasi otomatis adalah nyaman bagi banyak keluarga. Alih-alih memagari dan membuat gerbang yang perlu dibuka dan ditutup secara manual, pintu garasi otomatis dapat dibuka dan ditutup dengan menekan sebuah tombol. Karena itu, selalu periksa pintu garasi anda apakah ada keausan. Ada beberapa contoh di mana pintu garasi yang rusak dapat menyebabkan kecelakaan. Selain itu, sensor, kunci, pegas, dan komponen pintu garasi lainnya harus diperiksa secara berkala untuk memastikan keamanannya.

Penutup
sktm.co.id
Pintu sering diabaikan ketika datang ke desain rumah secara keseluruhan. Dalam kebanyakan kasus, orang tidak menyadari bahwa pintu adalah aspek penting dari sebuah rumah yang membutuhkan perencanaan dan perhatian yang cermat.
sktm.co.id
Secara khusus, pintu garasi adalah bagian penting dari rumah yang melindungi mobil, properti, dan juga keluarga anda. Di Pabrik Pintu Garasi Besi Grant, kami memproduksi berbagai jenis Pintu Garasi dengan bahan dasar palt besi bermutu tinggi. Hubungi kami untuk mendapatkan estimasi online terbaik!
Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)