Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Implementasi Pintu Tahan Api pada Bangunan Modern

Pentingnya Pintu Tahan Api Pada Bangunan Gedung

sktm.co.id
Tempat usaha selalu bisa mendapatkan keuntungan dari satu atau lebih pintu api. Pintu kebakaran memiliki sifat yang sangat spesifik yang dapat sangat berguna untuk bisnis apa pun yang mengkhawatirkan potensi kebakaran. Karena kebakaran dapat terjadi kapan saja, tindakan pencegahan tambahan dapat membantu memberikan berbagai keuntungan bagi karyawan, produk, dan bahkan gedung itu sendiri. Okay, di artikel sebelumnya kami di Grant Fire Door telah membagikan informasi tentang Alasan Kenapa Rumah Sakit Harus Memiliki Pintu Keluar Keselamatan Tahan Api. Nah, dalam artikel kali ini kami di Grant Fire Door akan mengajak anda mengenali Implementasi Pintu Tahan Api pada Bangunan Modern. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Fungsi Utama Pintu Tahan Api pada Gedung Modern
sktm.co.id
Fungsi utama pintu api adalah untuk membantu menahan api, bertindak sebagai penghalang antara itu dan ruangan berikutnya. Pintu biasa biasanya tidak dapat menahan panas api untuk waktu yang lama dan dapat menjadi pintu masuk api untuk menyebar. Pintu api, bagaimanapun, dapat dirawat dengan berbagai cara dan diberi peringkat berbeda untuk menunjukkan berapa lama dapat menahan panas dari api. Pintu dapat dimulai dengan peringkat 20 menit dan naik hingga 90 menit.
sktm.co.id
Ya! Kebanyakan orang cenderung berasumsi bahwa pintu api tidak bisa terbuat dari kayu, padahal sebenarnya tidak demikian. Pintu api memang bisa dibuat dari kayu, asalkan diberi perhatian yang tepat yang memungkinkannya berfungsi sebagai pintu api. Bahkan, bahkan dengan beberapa pintu berperingkat lebih rendah, lite kaca dapat disertakan. Tidak ada yang tahu itu pintu api, tapi jika terjadi kebakaran, orang akan lebih aman, lebih lama.

Pentingnya Sebuah Gedung Memiliki Firedoor
sktm.co.id
Pintu kebakaran sangat penting karena dapat memberi orang kesempatan untuk melarikan diri dari gedung. Mereka dapat menahan api ke satu lokasi dan membantu mencegah kerusakan produk dan properti lebih lanjut. Pintu kebakaran dapat berarti perbedaan antara membangun kembali lokasi kecil dan membangun kembali seluruh lokasi.

Spesifikasi Umum pada Pintu Tahan Api
sktm.co.id
Setiap pintu tahan api akan memiliki spesifikasi yang berbeda dalam hal ukuran, kusen pintu, bahan, apakah dapat mencakup pintu ganda, baut, kusen, dan lainnya. Anda selalu dapat mendiskusikan masalah ini dengan pabrikan untuk memutuskan pintu tahan api mana yang terbaik untuk bangunan anda. 
sktm.co.id
Apakah anda membutuhkan pintu ganda? Maka anda harus melupakan pintu berperingkat 90 menit. Tetapi jika anda tidak keberatan dengan rangka baja dan satu pintu ayun, maka anda dapat dengan mudah memiliki pintu berperingkat 90 menit.

Penutup
sktm.co.id
Pilihan ada di tangan anda pada peringkat yang anda inginkan (20, 45, 60, 90). Jika anda memiliki pertanyaan, anda dapat berbicara dengan pabrikan. Mereka harus memiliki semua detail yang siap untuk anda sehingga anda merasa nyaman dengan pintu apa pun yang anda putuskan untuk dipasang. Itu selalu merupakan ide bagus untuk memiliki satu atau lebih pintu api di bisnis anda, dan dengan kualitas hebat yang disediakan, tidak ada yang akan tahu bahwa itu dibuat untuk menjadi pintu api.
Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)