Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Rumah Sakit Membutuhkan Fire Door?

Pintu Tahan Api – Mengapa Rumah Sakit Membutuhkannya?

Pintu tahan api adalah komponen penting untuk rencana proteksi kebakaran pasif komprehensif anda. Kami di Grant Fire Door menawarkan inspeksi, perbaikan, penggantian, dan pelabelan pintu kebakaran terperinci di seluruh wilayah jawa timur, Indonesia. Dirancang untuk memperlambat kecepatan penyebaran api, asap, dan racun potensial, pintu pengenal api sangat penting untuk menyediakan penghuni waktu yang cukup untuk keselamatan mengevakuasi bangunan atau daerah. Di artikel sebelumnya akmi di Grant Fire Door telah membagikan artikel tentang Bahan Dasar Pintu Tahan Api. Nah, dalam artikel kali ini kami di sktm.co.id akan mengajak anda mengenal Pintu Tahan Api – Mengapa Rumah Sakit Membutuhkannya?. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Bagaimana Peringkat Pintu Tahan Api?
sktm.co.id
Pintu tahan api diberi peringkat oleh fasilitas pengujian bersertifikat berdasarkan jumlah waktu yang dapat mencegah penyebaran api. Rating berkisar antara 20, 45, 60, 90 dan 180 menit bertahap. Peringkat yang diberikan untuk pintu dan kusen secara keseluruhan didasarkan pada komponen pintu yang dapat bertahan paling sedikit waktu terkena api.
sktm.co.id
Misalnya, jika kusen pintu diberi peringkat 90 menit, badan pintu dapat diproyeksikan bertahan 90 menit; namun, jika kunci memiliki durasi rating api 20 menit, maka rating frame 90 menit akan digantikan oleh rating kunci yang lebih pendek. Oleh karena itu, pintu secara keseluruhan akan menerima peringkat api selama 20 menit. Jika pintu api tidak diberi label, itu akan dianggap sebagai pintu yang gagal, dan laboratorium penguji bersertifikat harus mensertifikasi ulang pintu tersebut.

Mengapa Pintu Tahan Api Penting untuk Bangunan Rumah Sakit?
sktm.co.id
Selain untuk melindungi peralatan, integritas struktural bangunan, dan nyawa karyawan dan penghuni, pintu tahan api juga penting bagi rumah sakit karena merupakan bagian dari kriteria yang diperlukan untuk memenuhi standar National Fire Protection Association (NFPA). ). Jika rumah sakit tidak memenuhi persyaratan NFPA sebagaimana dinyatakan dalam Kode Keselamatan Jiwa, penggantian federal untuk rumah sakit atau fasilitas perawatan kesehatan tersebut dapat dicabut.
sktm.co.id
Selain memenuhi persyaratan pintu tahan api, pintu juga harus diperiksa dan diuji setiap tahun oleh orang yang memiliki pengetahuan dengan pelatihan inspeksi pintu api formal. Catatan tertulis dari inspeksi juga harus ditandatangani dan disimpan untuk ditinjau oleh otoritas yang memiliki yurisdiksi (AHJ) seperti petugas pemadam kebakaran.

Bagaimana Grant Fire Door Membantu Bangunan Rumah Sakit Mematuhi Pedoman Keselamatan Api?
sktm.co.id
NFPA 80 5.2.3.1 menyatakan bahwa pengujian fungsional rakitan pintu dan jendela kebakaran harus dilakukan oleh "individu dengan pengetahuan dan pemahaman tentang komponen operasi dari jenis pintu yang akan diuji." Selain layanan inspeksi Grant Fire Door kami juga memiliki staf teknisi perbaikan pintu kebakaran yang dapat memperbaiki atau mengganti pintu atau kusen yang rusak atau cacat.
sktm.co.id
Pabrik Pintu Besi Tahan Api Grant memeriksa dan memperbaiki ribuan pintu kebakaran terukur setiap tahun. Prosedur inspeksi, sistem dokumentasi, dan inspektur serta teknisi perbaikan yang sangat terlatih memberi anda layanan berkualitas tinggi yang konsisten. Saat bekerja di lingkungan rumah sakit dan perawatan kesehatan, Grant Fire Door bertujuan untuk memastikan anda dapat merasa yakin bahwa bangunan anda terlindungi dan sesuai. Hubungi kami hari ini via tombol whatsapp di official situs sktm.co.id dan dapatkan harga terbaik untuk sebuah pintu keselamatan bagi rumah sakit anda.
Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)