Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Besi adalah Bahan Fire Door Terbaik?

Manfaat Pintu Api dari Bahan Logam

Pintu api dari bahan dasar logam menawarkan semua manfaat dari pintu api kayu standar, namun dengan bonus tambahan:


  • Lebih aman
  • Kekuatan lebih
  • Isolasi ruang yang baik
  • Peningkatan daya tahan
  • Perlindungan kebakaran yang diperluas.

Pintu logam tahan api yang terbuat dari plat besi memberikan ketahanan yang jauh lebih besar terhadap penyusup, dan kemampuannya untuk menahan kondisi buruk yang lebih ekstrim tidak dapat disangkal sangat mengesankan. 
sktm.co.id
Ketika dibuat khusus (yang merupakan semua pintu api besi dari pabrik pintu besi kami), mereka dapat dibuat agar muat di berbagai ruang, hingga pengukuran maksimum lebar 1.385 MM dan tinggi 2.860 MM untuk pintu tunggal yang terkunci atau tidak terkunci, dan lebar 2700 MM dan tinggi 2.860 MM untuk pintu ganda. Di artikel sebelumnya kami di Grant Fire Door telah merilis artikel tentang Proteksi Kebakaran Pasif VS Proteksi Kebakaran Aktif. Nah, dalam artikel kali ni kami akan mebajak anda mengenali Mengapa Besi adalah Bahan Fire Door Terbaik?

Pintu Tahan Api dari Bahan Besi
sktm.co.id
Pintu besi sangat disukai oleh industri dan bidang usaha tertentu. Mereka cocok untuk tempat seperti dapur atau lingkungan persiapan makanan karena dapat dibersihkan dengan standar tinggi, dan kebersihannya mudah dipelihara. 
sktm.co.id
Lingkungan rumah sakit dan perawatan kesehatan sering menghargai pintu besi karena alasan yang sama, sementara bisnis yang lokasinya berada di area di mana mereka berisiko tinggi terhadap erosi juga dapat menemukan bahwa pintu besi, terutama yang terbuat dari besi tahan karat, dapat menoleransi kondisi jauh. lebih efektif daripada pintu kayu. Dan terakhir, jalur darurat juga biasanya dilengkapi dengan pintu api dari logam, untuk keselamatan dan keamanan maksimum.

Pintu Besi Untuk Ketahan pada Api
sktm.co.id
Pintu besi dapat memberi pengguna perlindungan kebakaran selama empat jam yang luar biasa. Ini berarti bahwa mereka akan menahan api dan asap di dalam satu bagian bangunan sehingga setiap orang dapat keluar dengan aman, dan agar bagian bangunan lainnya dan isinya terlindungi. Selama pintu dibuat sesuai ukuran untuk memastikan kesesuaian yang sempurna, dan dipasang dengan benar – termasuk rangka, segel, dan engsel – maka tingkat perlindungan tingkat lanjut ini tersedia untuk semua pelanggan yang memilih pintu api jenis ini.
sktm.co.id
Catatan sktm.co.id: Penampilan pintu api logam anda terserah anda. Mereka biasanya selesai di tempat, menggunakan pelapis bubuk poliester, yang tersedia dalam berbagai warna. Laminasi PVC, termasuk serat kayu, juga dapat digunakan untuk melapisi pintu api besi, tergantung pada penampilan dan gaya tempat mereka dipasang. Kami di pabrik pintu besi grant dapat memasang pintu api logam dalam satu kunjungan, yang menghemat waktu anda dan meminimalkan ketidaknyamanan. Mereka sepenuhnya diuji sesuai dengan standar Indonesia, dan dibuat khusus oleh kami di PT. Sekawan Karya Tama Mandiri.

Penutup
sktm.co.id
Well! Memilih gaya dan bahan terbaik untuk pintu kebakaran anda bisa tampak seperti keputusan yang membingungkan dan rumit, dan berhati-hati dalam memesan opsi terbaik dan paling sesuai tidak hanya menawarkan nilai uang yang baik dan pintu yang efektif dan sesuai, tetapi juga ketenangan pikiran. Kami memahami bahwa ada banyak hal yang harus dipikirkan, jadi tim layanan pelanggan kami dengan senang hati akan membicarakan pilihan anda dan membantu anda membuat keputusan yang tepat. Karena kami membuat dan menyesuaikan semua pintu kebakaran kami sendiri, kami adalah ahli di setiap tahap produksi, pemasangan, dan pemeliharaan dan selalu dengan senang hati menawarkan saran terbaik kami kepada anda.

Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)