Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keunggulan Pintu Garasi Besi Sliding

5 Keunggulan Pintu Garasi Besi Model Sliding

Pintu garasi besi menawarkan lebih dari fitur buka/tutup umum yang menjaga barang-barang di interior garasi besi anda aman dari elemen luar ruangan. Terlepas dari fitur standar yang dibawa oleh pintu garasi besi tradisional, mungkin ruang hunian atau komersial anda membutuhkan pintu garasi besi yang memperluas nilai dan kegunaannya. 
sktm.co.id
Dalam mencari sesuatu yang lebih dari pintu garasi biasa, pembeli sekarang sedang mempertimbangkan opsi seperti pintu garasi besi geser. Di artikel sebelumnya kami di Grant Door telah merilis artikel tentang Berapa Lama Pintu Garasi Dapat Bertahan. Nah, dalam artikel kali ini kami di Pabrik Pintu Besi Grant akan mengejak anda Mengetahui Segala Kelebihan dari Pintu Garasi Sliding. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Apa Saja Kelebihan Pintu Garasi Besi Model Geser


sktm.co.id
Okay! Di bawah ini adalah rincian yang menunjukkan manfaat memiliki dan mengoperasikan pintu garasi geser.

1. Pintu Garasi Besi Geser Mudah Digunakan
sktm.co.id
Manfaat terbesar memiliki pintu garasi besi geser selama pemadaman listrik adalah pintu dapat dengan mudah dibuka dan ditutup dengan sedikit tenaga. Mengingat trek bergerak dari sisi ke sisi, bukan ke atas dan ke bawah, tindakan ini dapat dilakukan oleh hampir semua orang karena memerlukan sedikit tenaga. Pintu Garasi Besi Sliding tersedia dalam pilihan operasi manual atau elektrik, melayani preferensi mana pun.

2. Pintu Garasi Besi Geser Lebih Ringkas
sktm.co.id
Pintu garasi besi geser menawarkan banyak pengaturan dan penyesuaian karena anda dapat memiliki satu pintu berpanel besar atau sepasang pintu dua bagian. Saat memilih pintu geser anda, anda memiliki kesempatan untuk menyesuaikan opsi desain apa pun terkait perangkat keras, bahan yang digunakan, warna, dan penyertaan tambahan tambahan. Menyesuaikan pintu garasi besi anda dengan jendela, engsel dekoratif, dan kayu dapat meningkatkan daya tarik trotoar perumahan anda atau membuat elemen yang berguna untuk ruang komersial anda terlihat indah secara bersamaan. Versi pintu garasi besi ini menawarkan banyak kegunaan yang nyata untuk kehidupan sehari-hari di rumah atau di kantor hanya dengan mengubah motor overhead dan melacak dari pencabutan vertikal ke horizontal.

3. Pintu Garasi Besi Geser Lebih Tenang
sktm.co.id
Bagi siapa saja yang tidak tahan dengan suara motor keras dari pintu garasi tradisional, fitur ini cocok untuk anda. Motor yang beroperasi dengan tenang sangat memengaruhi siapa pun yang tertarik pada pengendalian kebisingan, terutama untuk kantor atau kamar tidur tepat di atas garasi besi. Karena paku payung pintu garasi besi geser dipasang secara horizontal, motor membutuhkan lebih sedikit tenaga untuk membuka pintu. Oleh karena itu, tidak menimbulkan banyak kebisingan.

4. Pintu Garasi Besi Geser Lebih Mengisolasi Udara
sktm.co.id
Siapa yang tidak suka menghemat uang untuk tagihan pemanas dan AC mereka? Keuntungan besar memiliki pintu garasi besi geser adalah ketika anda perlu membuka sebagian pintu untuk mengambil alat atau mengembalikan sekop salju, anda hanya perlu membuka pintu cukup lebar agar anda bisa melewatinya. Dibandingkan dengan pintu garasi besi yang bergerak secara vertikal, pintu garasi besi geser mencegah udara berlebih keluar dari garasi besi anda saat anda perlu meletakkan atau mengeluarkan apa pun selain kendaraan dari unit.

5. Pintu Garasi Besi Geser Lebih Mudah Disetel
sktm.co.id
Terkadang, anda perlu masuk atau keluar garasi besi dengan cepat tetapi tidak ingin membuka pintu garasi besi sepenuhnya. Sebelumnya dengan pintu garasi besi di atas kepala, itu akan membuat anda merunduk di bawah pintu yang sebagian terangkat. Dengan pintu garasi besi geser, tidak peduli seberapa lebar bukaan yang anda butuhkan, pintu itu selalu terbuka dengan ketinggian penuh. Keuntungan lain dari fitur ini memungkinkan ruang penyimpanan overhead tambahan. Karena motor dan track ditempatkan secara horizontal, ruang di atas kepala itu—sebelumnya diambil oleh motor dan track garasi di atas kepala—kini tersedia untuk anda kerjakan!

Penutup
sktm.co.id
Perawatan biasanya tidak menjadi pertimbangan saat membeli pintu garasi besi. Dengan pintu apa pun, pada akhirnya akan tiba saatnya beberapa elemen perlu diperbaiki; bisa jadi trek, roda yang berderit, atau bahkan panel yang rusak. Keuntungan lain memiliki pintu garasi besi geser adalah faktor perawatannya yang mudah. Jika rusak, perbaikan dilakukan dengan cepat dan mudah.
sktm.co.id
Dengan pintu garasi apa pun, anda ingin memastikan bahwa itu dibuat untuk bertahan dalam ujian waktu. Grant Door persembahan PT. Sekawan Karyatama Mandiri ingin membantu memastikan pintu garasi besi anda dilengkapi dengan salah satu opsi perangkat keras premium kami yang dipilih untuk bertahan lebih dari keausan biasa. Dengan berbagai pilihan gaya, Perangkat Keras dari Pabrik Pintu Besi Grant memenuhi semua preferensi saat menawarkan trek, braket pemasangan, dan penghenti ujung. 
sktm.co.id
Hubungi kami hari ini untuk melihat bagaimana kami dapat melengkapi pintu garasi besi anda berikutnya untuk jangka panjang.
Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!



PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)