Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Lama Pintu Garasi Besi Dapat Bertahan?

Berapa Lama Umumnya Masa Pakai Pintu Garasi

sktm.co.id
Well! Banyak pemilik property memanfaatkan keandalan pintu garasi besi mereka, mengharapkan pintu dan pembuka beroperasi secara optimal seumur hidup. Pemilik rumah tahu berapa lama atap harus bertahan, dan peralatan seperti pemanas air panas, tetapi berapa lama pintu garasi besi beroperasi secara realistis? Dengan pemeliharaan dan perawatan yang tepat, anda dapat mengharapkan pintu garasi besi anda bertahan minimal 15 tahun, dan dengan perawatan yang baik, anda bahkan bisa menjaga pintu garasi besi anda layak pakai hingga 30 tahun. Okay, di artikel sebelumnya kami di Grant Door telah membagikan informasi tentang Trend Bahan Pintu Garasi di Tahun 2023. Nah, dalam artikel kali ini, kami di sktm.co.id akan mengajak anda mengetahui lebih dalam tentang Berapa Lama Sebuah Pintu Garasi Besi Dapat Bertahan? Simak terus ulasan kami berikut ini!

Berapa Lama Sebuah Pintu Garasi Umumnya Akan Bertahan?


sktm.co.id
Sementara garansi pintu garasi besi bervariasi, banyak produsen menawarkan garansi untuk produk mereka biasanya selama tiga tahun. Berapa lama pintu garasi besi anda akan bertahan sangat tergantung pada penggunaan sehari-hari, tetapi juga tergantung pada konstruksi, kualitas pintu, pemeliharaan, dan iklim setempat. Dengan pertimbangan tersebut, sebagian besar pintu akan bertahan 15 hingga 30 tahun. Pembuka pintu garasi besi harus bekerja dengan andal selama 10 hingga 15 tahun.
sktm.co.id
Komponen lain yang memengaruhi umur panjang pintu garasi besi adalah pegas torsi dan ekstensi - sebagian besar bertanggung jawab atas kelancaran pembukaan dan penutupan pintu garasi besi anda. Pegas torsi terletak di atas pintu saat ditutup dan pegas ekstensi berada di sepanjang sisi rel horizontal. Seperti rem pada mobil, pegas biasanya yang pertama kali rusak dan perlu diganti, tetapi jika diganti, pegas dapat bertahan 10.000 siklus lagi atau lebih.
sktm.co.id
Umur pegas diukur dalam siklus pintu garasi besi, yang merupakan pembukaan dan penutupan pintu satu kali. Pegas standar dirancang untuk beroperasi selama 10.000 siklus, namun ada opsi siklus tinggi sehingga pegas dapat bertahan hingga 100.000 siklus atau lebih. Harapan hidup pegas 10.000 siklus diterjemahkan menjadi perkiraan penggunaan harian ini

  • Dua kali sehari harus berlangsung sekitar 13-14 tahun
  • Empat kali sehari harus berlangsung sekitar 6-7 tahun
  • Enam kali sehari harus berlangsung sekitar 4-5 tahun
  • Delapan kali sehari harus berlangsung sekitar 3 tahun

Catatan sktm.co.id: Jika pegas anda putus, biasanya ini saat yang tepat untuk mengganti bagian bergerak lainnya di pintu, dengan asumsi bagian atau panel anda dalam kondisi baik.

Lalu Kapan Saatnya Mengganti Pintu Garasi Besi Lama?


sktm.co.id
Dengan memperbarui pintu garasi besi anda, anda juga dapat meningkatkan fungsionalitas harian anda dan menambahkan daya tarik dan gaya trotoar ke rumah anda. Penggantian pintu garasi besi menempati urutan teratas dalam daftar perbaikan rumah dengan pengembalian investasi terbaik saat dijual kembali, tetapi pemilik rumah yang berharap mendapatkan keuntungan terbesar untuk uang mereka perlu menginvestasikan uang upgrade mereka dengan bijak dengan memilih desain yang sesuai dengan gaya arsitektur dan titik harga mereka. rumah. 
sktm.co.id
Dilansir dari majalah 'remodeling' tahun 2018 menunjukkan bahwa mengganti pintu garasi tidak hanya meningkatkan daya tarik trotoar rumah, proyek ini menghasilkan laba atas investasi (ROI) terbaik dalam hal menutup biaya penjualan kembali. Okay! Dengan perawatan yang tepat, pintu garasi anda biasanya hanya perlu diganti setiap 15 hingga 30 tahun, tetapi jika anda tidak yakin apakah sudah waktunya mengganti pintu garasi anda, pertimbangkan:

  • Jika pintu garasi bengkok pada part inti.
  • Jika pintu garasu memiliki penyok akibat bantingan yang terlihat.
  • Jika pintu bergetar atau berisik selama pengoperasian normal.
  • Jika pintu garasi lambat merespon atau sulit dibuka atau ditutup.
  • Jika pintu garasi melorot atau mendekati akhir masa pakainya.
  • Jika anda hanya ingin meningkatkan tampilan atau mengekang daya tarik rumah anda.
  • Jika anda mengubah cara anda menggunakan garasi dan membutuhkan lebih banyak isolasi.
  • Jika anda sudah terlalu sering melakukan perbaikan atau memperhatikan bagian yang rusak atau berkarat.

Penutup
sktm.co.id
Apakah anda membutuhkan Pintu Garasi Baru? Jika anda ada atau tinggal di daerah Sidoarjo, Jawa Timur yang membutuhkan pintu garasi baru yang bergaya dan tahan lama? Kami di Pabrik Pintu Besi Grant menawarkan perkiraan melalui telepon, wahtsapp, email dan konferensi video atau kami dapat membawa showroom kami kepada anda dengan sampel tangan dan brosur. PT. Sekawan Karya Tama Mandiri adalah perusahaan lokal dengan pengalaman penjualan, pemasangan, dan pemeliharaan pintu garasi selama lebih dari 30 tahun. 
sktm.co.id
Kami di Grant Door terbuka untuk semua penghuni area provinsi jawa timur dan kami menyediakan pilihan lengkap pintu garasi Grant® — Di pabrik Puntu Besi kami di Pergudangan Sinar Gedangan Sidoarjo kami dapat menjamin kualitas konstruksi terbaik dan desain modern. Kami dapat memeberikan informasi detail kepada anda sehingga anda dapat membuat ROI paling cerdas untuk bangunan anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk dan layanan kami, lengkapi formulir kontak online kami atau hubungi kami hari ini di Phone/Whatsapp 0811-30-4127 untuk berbicara dengan salah satu spesialis Pintu Besi kami.
Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!



PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)