Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Pintu Besi Pilihan Tepat Untuk Property?

Apakah Pintu Besi Layak Diaplikasikan Pada Property Masa Kini?

sktm.co.id
Pintu besi adalah salah satu pilihan yang lebih mahal untuk bangunan anda, jadi mengingat itu, banyak orang ingin tahu apakah mereka benar-benar layak untuk investasi atau apakah mereka akan menyesalinya. Besi juga bukan salah satu jenis bahan yang paling umum untuk pintu, jadi anda mungkin bertanya-tanya apakah sebaiknya menggunakan bahan yang lebih sering digunakan, seperti kayu, baja, atau aluminium. Inilah yang perlu anda ketahui tentang pintu besi sehingga anda dapat memutuskan sendiri apakah itu layak atau tidak. Okay, di artikel sebelumnya kami di Pabrik Pintu Besi Grant telah membagikan informasi tentang Bahan Terbaik Untuk Pintu Garasi. Nah, dalam artikel unggahan kali ini kami di sktm.co.id akan mengajak anda mengetahui Apakah Pintu Besi adalah Pilihan Tepat Untuk Property Masa Kini. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Apa Saja Kelebihan Pintu Besi?

sktm.co.id
Sangat penting ketika mengambil keputusan untuk mengetahui pro dan kontra. Inilah yang perlu anda ketahui tentang apa yang dapat ditawarkan pintu besi kepada anda, dan manfaat yang mereka berikan pada rumah anda.

1. Pintu Besi Memiliki Daya Tarik Tersendiri
Pintu depan anda adalah salah satu hal pertama yang diperhatikan orang tentang rumah anda. Pintu besi kurang umum dibandingkan jenis pintu lainnya, yang membuatnya lebih menonjol. Karena anda juga dapat menyesuaikannya, anda dapat menghasilkan sesuatu yang benar-benar unik yang membuat rumah anda menonjol dengan cara terbaik. Pintu besi yang cantik meningkatkan daya tarik estetika rumah anda.

2. Pintu Besi Mampu Memberikan Efisiensi energi
Pintu besi berinsulasi mengurangi risiko kehilangan energi dari rumah anda, sehingga anda tidak perlu khawatir akan melonjaknya biaya energi dari angin atau pintu yang tidak efisien. Semakin hemat energi rumah anda, semakin nyaman lingkungan yang dimilikinya.

3. Pintu Besi Memiliki Biaya Perawatan yang Rendah
Anda tidak ingin terus-menerus harus memperbaiki pintu anda. Ini bisa mahal dan membutuhkan banyak pekerjaan untuk menjaga pintu anda dalam kondisi baik. Untungnya, dengan pintu besi, anda tidak perlu khawatir akan hal itu. Pintu besi perawatannya rendah, dan tidak perlu terlalu banyak pekerjaan untuk bertahan lama. Anda tidak perlu khawatir tentang serangga yang menggerogotinya, bahan yang membusuk, atau kelembapan yang merusak bahan.

4. Pintu Besi Memiliki Daya Tahan Dan Kekuatan yang Baik
Pintu logam seperti besi adalah opsi terkuat dan paling tahan lama yang bisa anda pilih. Ini sejalan dengan fakta bahwa perawatannya rendah, karena semakin tahan kerusakan sebuah pintu, semakin sedikit yang harus anda lakukan untuk membuatnya bertahan lama. Pintu besi sangat kuat, ditambah dengan daya tahannya memastikan bahwa mereka akan bertahan seumur hidup dan sangat meningkatkan keamanan properti anda. Jauh lebih sulit bagi orang untuk mencoba mendobrak pintu besi daripada bahan yang lebih murah, sehingga rumah anda jauh lebih aman untuk memasang pintu semacam ini.

5. Pintu Besi Memiliki Daya Tahan Yang Baik Terhadap Api
Sehubungan dengan masalah kebakaran, besi adalah taruhan yang jauh lebih baik daripada kayu untuk menjaga keamanan rumah anda dan menahan api. Ini mengurangi kemungkinan membutuhkan perbaikan, selain peningkatan keamanan.
sktm.co.id
Catatan sktm.co.id: Pada beberapa kasus, pintu besi memiliki value untuk meningkatkan nilai jual property di masa mendatang. Kenapa? Ya! Karena pintu besi terlihat sangat indah dan memiliki banyak manfaat, mereka meningkatkan nilai properti anda, yang bagi banyak orang, membuatnya lebih berharga dalam jangka panjang. Pintu menonjol yang meningkatkan efisiensi energi dan keamanan rumah anda yang juga akan bertahan lama tanpa perlu banyak perawatan? Itu pasti membuat rumah anda lebih berharga, jadi sebaiknya anda memilih untuk menjual, investasi lebih dari sekadar terbayar.

Apa Saja Kekurangan Pintu Besi?

sktm.co.id
Sama seperti hal lainnya, pintu besi memang memiliki kekurangannya, yang dapat menyebabkan orang ragu apakah pintu besi itu untuk mereka atau tidak.

1. Pintu Besi Membutuhkan Biaya Lebih Dalam Aplikasinya
Tidak dapat disangkal: pintu besi itu mahal. Harganya lebih mahal daripada pintu kayu, dan bahan lainnya. Berapa harga pintu besi tergantung pada jenis yang anda dapatkan. Pintu besi tempa khusus akan lebih dari sekadar pintu standar, karena ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tingkat di mana anda memiliki pintu besi tempa yang disesuaikan akan sangat memengaruhi harga. Dari segi harga tentunya setiap bahan yang digunakan juga memiliki harga yang bervariasi. Harga juga menjadi aspek yang harus diperhatikan dengan cermat saat memilih material yang akan digunakan untuk pintu. Penggunaan pintu besi sendiri memang membutuhkan biaya yang lebih mahal dan cukup mahal dibandingkan dengan penggunaan material lainnya. Namun mengingat kualitas dan keawetan penggunaan material ini, harga yang lebih tinggi dianggap cukup pantas.

2. Pintu Besi Memiliki Bobot Yang Relatif Berat
Seperti pintu baja, karena pintu besi terbuat dari logam, maka lebih berat dari bahan lain yang lebih murah seperti fiberglass. Hal ini dapat berdampak pada kemudahan pemindahan dan proses pemasangan.

3. Pintu Besi Lebih Beresiko Mengalami Berkarat
Tentu masalah karat menjadi kendala utama penggunaan material besi. Betapapun unggulnya, besi tetap memiliki potensi karat yang cukup besar. Sehingga bila terus menerus digunakan dalam cuaca ekstrim akan mempengaruhi penampilan dan kualitasnya. Misalnya saat menggunakan pintu besi di bagian paling depan rumah yang langsung terkena sinar matahari. Begitu juga saat menggunakan pagar besi. Tetap harus ada proteksi tersendiri yang dilakukan secara rutin agar kondisinya lebih terjaga. Anda bisa melapisi material besi dengan cat kayu anti karat untuk menjaga kondisinya. Terutama untuk menghindari karat.

4. Pintu Besi Memiliki Permukaan Warna mudah kusam
Pintu Besi warnanya yang mudah kusam ini mengharuskan anda untuk melakukan perawatan tambahan secara berkala, yang pastinya akan menguras kocek yang tidak sedikit lagi.

5. Pintu Besi Membutuhkan Perawatan Ekstra
Seperti yang sudah disinggung mengenai besi yang mudah berkarat, material ini memang cukup rentan mengalami masalah serupa. Maka dari itu, tidak heran jika penggunaan material ini juga membutuhkan perawatan ekstra. Apalagi untuk menghindari kerusakan jangka panjang, tentunya sangat membutuhkan perawatan ekstra. Meski berdekatan cukup merepotkan, cara melakukan perawatannya pun tidak sulit. anda bisa melakukannya sesekali, sambil mengisi waktu luang. Caranya juga mudah, cukup dengan mengelap dan membersihkannya dari lapisan debu. Atau dengan melapisinya kembali dengan cat stainless steel. Karena jika tidak dirawat dengan baik, dalam kurun waktu kurang lebih 5 tahun, tidak heran bahan ini akan mudah rusak. Lakukan perawatan secara rutin agar selalu dalam kondisi prima.
sktm.co.id
Catatan sktm.co.id: Untuk itu, sebenarnya harga yang cukup tinggi dari penggunaan pintu besi bukanlah halangan yang besar. Karena perlu diperhatikan manfaat dan kualitas penggunaannya yang bisa anda dapatkan. Itulah beberapa hal mengenai kelebihan dan kekurangan pintu besi. Semoga artikel ini dapat membantu dan memberikan referensi terbaik bagi anda yang membutuhkannya.

Berapa Kisaran Harga Pintu Besi?

sktm.co.id
Menengok dari beberapa sumber mengenai informasi harga merupakan suatu hal yang penting. Jangan mau di bodohi, terutama bagi anda orang awam. Mempertimbangkan harga dan menyesuaikan dengan budget yang anda miliki harus menjadi pedoman yang harus di pegang teguh demi menjaga kepuasan anda tentunya. Lalu, bagaimana solusi penjualannya?

Harga besi biasanya lebih mahal dari bahan aluminium maupun UPVC. 2 juta menjadi nilai minimum harga garasi berbahan besi ini. Selebihnya bisa mencapai 4-5 juta tergantung desain yang anda inginkan.

Biasanya penjualan pintu garasi dihitung berdasarkan ukurannya, jika anda ingin request panjang dan lebar pintu yang akan dibeli. Ada juga yang di jual per unit, karena pintu lipat pastinya tersusun atas beberapa pintu yang saling terhubung. Dan ada juga yang dihitung per meternya. 

Penutup
sktm.co.id
Apakah Pintu Besi layak antuk anda? Kelebihan dan kekurangan pintu besi memang perlu diperhatikan agar tidak kecewa atau rugi di kemudian hari. Selain itu, penting juga untuk menentukan konstruksi suatu bangunan. PT. Sekawan Karya Tama Mandiri atau Pabrik Pintu Besi Grant menawarkan pintu besi yang dapat dibuat dengan tangan sesuai dengan tampilan yang anda inginkan untuk rumah anda. Kami tahu seberapa banyak yang dapat mereka lakukan untuk anda, dan jika anda memutuskan bahwa mereka layak untuk anda, kami dengan senang hati akan membantu anda. Jika anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang pintu besi, datanglah ke showroom kami di Pergudangan Sinar Gedangan Blok D No. 9, Kec. Gedangan, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur. Disana anda juga dapat menggunakan Nomor Whatsapp Official kami di situs website ini agar salah satu pakar kami menghubungi anda secara langsung.

Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
sktm.co.id
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!



PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)