Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahan Terbaik Untuk Pintu Garasi

Apa Saja Bahan Terbaik Untuk Pintu Garasi?

sktm.co.id
Pintu garasi adalah pintu yang digunakan untuk memasuki garasi. Ini biasanya dilengkapi dengan mekanisme yang memungkinkan penggunaan remote atau kunci untuk membuka pintu.
sktm.co.id
Beberapa pintu garasi juga memiliki mekanisme motorized untuk membuka dan menutup pintu. Di artikel sebelumnya kami di Pabrik Pintu Besi Grant telah merilis artikel tentang Keunggulan Pintu Besi Industri. Nah, dalam artikel unggahan kali ini kami di sktm.co.id akan memberikan informasi tentang Bahan Terbaik Untuk Sebuah Pintu Garasi. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Jenis-Jenis Pintu Garasi Apa Saja?
sktm.co.id
Jika anda memiliki garasi di property anda, anda mungkin bertanya-tanya – apakah pintu garasi anda tepat untuk anda? Dalam postingan ini, kami akan membantu Anda menjawab pertanyaan ini dengan membahas tiga jenis utama pintu garasi yang tersedia. Ini adalah panel tunggal, penampang dan rol.

  • Pintu garasi panel tunggal - Pintu garasi panel tunggal, seperti namanya, dibuat dari satu panel. Mereka berayun ke atas dan ke luar untuk memungkinkan kendaraan masuk. Kelemahan dari pintu panel tunggal, bagaimanapun, adalah bahwa pintu tersebut berpotensi menabrak mobil saat dibuka. Maklum, tidak ada yang ingin kerusakan terjadi pada mobil mereka. Namun ada solusi sederhana – cukup jauhkan mobil Anda beberapa meter saat pintu terbuka agar tidak tertabrak. Masalah tersebut juga dihindari dengan jenis pintu garasi lainnya, seperti pintu sectional dan roller. Kita akan melihat jenis pintu garasi ini selanjutnya.
  • Pintu garasi sectional - Pintu penampang terdiri dari tiga hingga delapan bagian atau panel. Panel biasanya terbuat dari baja atau aluminium, tetapi bisa juga terbuat dari kayu, kaca, atau vinil. Terkadang insulasi busa juga ditambahkan untuk memberikan sifat insulasi pintu.  Pintu garasi sectional menikmati beberapa keunggulan dibandingkan pintu garasi panel tunggal:
    • Tidak seperti pintu panel tunggal, pintu penampang tidak berayun ke luar saat dibuka. Artinya, tidak ada risiko pintu menabrak kendaraan.
    • Setiap panel pintu terhubung ke jalur pintu, yang membuat pintu penampang lebih andal dan kuat daripada pintu panel tunggal.
    • Pintu sectional umumnya terbuka lebih cepat daripada pintu panel tunggal.
  • Pintu garasi rol - Akhirnya, mari kita lihat pintu garasi rol. Pintu garasi rol mungkin merupakan jenis pintu garasi paling populer di Inggris saat ini. Itu karena cepat, mudah dioperasikan, bergaya, dan juga sangat kuat dan aman. 
sktm.co.id
Catatan sktm.co.id: Beberapa pintu roller memiliki katrol manual dan sistem rantai untuk menggulung pintu ke atas dan ke bawah, meskipun sebagian besar menggunakan motor sehingga dapat dibuka dengan menekan satu tombol. Pintu garasi rol biasanya terbuat dari baja bergelombang, meskipun bahan lain dapat digunakan, seperti fiberglass bergelombang. 
sktm.co.id
Bahan insulasi juga dapat ditambahkan untuk memberikan sifat insulasi termal dan akustik pintu - biasanya, busa poliuretan digunakan untuk tujuan ini. Namun, salah satu kelemahan pintu garasi rol adalah bahwa sifat insulasinya tidak setinggi pintu penampang atau pintu panel tunggal. Oleh karena itu, jika diperlukan insulasi dalam jumlah besar, pintu panel tunggal atau pintu penampang biasanya disarankan sebagai gantinya.

Apa Saja Bahan Terbaik Untuk Pintu Garasi?
sktm.co.id
Selanjutnya, tentang bahan terbaik untuk pintu garasi. Pintu garasi bisa dibuat dengan berbagai jenis bahan, seperti kayu, aluminium, besi, dan fiberglass. Semua bahan ini memiliki keuntungan dan kerugian masing-masing. Namun, besi mungkin yang paling populer dan tahan lama karena tahan terhadap korosi dan memiliki kekuatan yang baik. Terima kasih.

Dimana Tempat Untuk Membeli Pintu Garasi Besi Merk Grant?
sktm.co.id
Well! Kami memiliki berbagai jenis pintu besi Grant yang tersedia. Silakan mengunjungi toko kami untuk melihat pilihan lengkap kami dan berbicara dengan salah satu dari staf kami untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. Di PT. Sekawan Karya Tama Mandiri kami juga menyediakan bahan berupa plat besi untuk pembuatan pintu besi. Jika anda tertarik, silakan hubungi kami di alamat email kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang layanan kami. Kami berharap dapat membantu anda dalam proyek anda. Terima kasih!
Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
sktm.co.id
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!



PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)