Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pintu Kayu atau Pintu Besi?

Mana Yang Lebihn Baik Antara Pintu Besi dan Pintu Kayu?

sktm.co.id
Hallo! Apakah anda sedang membangun rumah? Atau mungkin ingin sedikit menyegarkan daya tarik anda saat ini? BTW, anda memiliki pilihan untuk membuat: Pintu Masuk Besi atau pintu Kayu. Mendapatkan jumlah yang tepat dari keamanan lebih, atau estetika bisa jadi menakutkan ketika anda tidak benar-benar tahu harus mulai dari mana! Di artikel sebelumnya kami di Pabrik Pintu Garasi Besi Grant telah merilis artikel tentang Mana yang Lebih Baik antara Pintu Serat Fiber dan Pintu Besi. Nah, dalam artikel unggahan kali ini, kami di sktm.co.id akan merilis artikel tentang Mana yang Lebih Baik antara Pintu Kayu dan Pintu Besi. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Cara Menentukan Pilihan Untuk Opsional Pintu Besi dan Pintu Kayu


Triknya adalah menemukan pintu masuk yang sesuai dengan gaya, anggaran, dan tingkat keamanan yang sesuai dengan rumah dan keluarga anda. Mari kita tinjau dua bahan yang sangat berbeda yang paling umum (pintu besi dan pintu kayu). Besi dan kayu adalah bahan standar untuk pintu masuk karena keduanya merupakan pilihan yang kokoh dan tahan lama. Namun karena ada pro dan kontra saat anda membuat pilihan, anda harus membuat pilihan terbaik untuk rumah dan gaya hidup anda:

1. Dari Segi Efisiensi Energi
sktm.co.id
Kayu adalah insulator yang memadai, namun karena insulasi busa pada pintu besi terbaik, pintu ini biasanya lebih hemat energi daripada kayu karena memiliki nilai insulasi yang lebih tinggi. Mereka lebih baik menjaga udara ber-AC yang lebih dingin di dalam, sambil menjaga udara luar yang lebih panas di luar rumah anda. Apa pun bahan yang anda pilih, carilah pintu dengan rangka yang rapat dan inti yang hemat energi.

2. Dari Segi Maintenance
sktm.co.id
Meski cantik dan tahan lama, pintu kayu membutuhkan banyak perawatan. Misalnya, saat pemasangan, pintu kayu harus disegel dengan benar. Jika Anda menunggu untuk menutup pintu, pintu dapat menjadi lebih rentan terhadap kerusakan akibat kelembapan, yang menyebabkan bengkok atau bengkak. Pintu kayu umumnya merupakan pilihan paling mahal karena membutuhkan perawatan paling lama sepanjang tahun. Anda perlu mengecat ulang atau menahan pintu kayu setiap satu atau dua tahun agar tetap tersegel dan terlindung dari pecah dan bengkok. Pintu besi tahan terhadap kelembaban, busuk, api, dan berbagai serangga. JADI, jika Anda mencari opsi perawatan rendah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pintu besi yang paling membutuhkan WD-40 sesekali digosok dengan kain lembut.

3. Dari Segi Estetika
sktm.co.id
Ada keindahan dan keserbagunaan pada pintu kayu dan besi. Pintu kayu dapat memancarkan rasa karakter dan pesona dunia lama. Di sisi lain, pintu besi menawarkan suasana individualitas dan keanggunan ke rumah mana pun. Dengan pola mewah dan sentuhan akhir yang indah, pintu besi dapat memberi rumah anda daya tarik tepi jalan yang mencolok dan mudah disesuaikan dengan gaya dan selera pribadi anda.

4. Dari Segi Safety
sktm.co.id
Hal pertama yang dilakukan pencuri saat memilih targetnya adalah menilai tingkat keamanan. Ini termasuk identifikasi titik masuk umum di dalam rumah saat mereka ingin memasuki rumah tanpa menimbulkan banyak kebisingan. Statistik menunjukkan bahwa 34% pencuri menggunakan pintu depan untuk memasuki rumah. Dengan pintu kayu yang beratnya sama dengan bulldog jantan rata-rata, dengan berat rata-rata 50 pound, dan pintu masuk besi dengan berat sekitar 650 pound (pikirkan beruang grizzly jantan), tontonan sederhana dari pintu besi tempa yang berat dengan penguncian yang tepat. mekanisme akan mencegah pencuri dan menjaga rumah anda terlindungi.

Penutup

sktm.co.id
Sebelum berinvestasi di pintu baru, pastikan anda meninjau kelebihan dan kekurangan masing-masing dengan cermat. Ini akan membantu anda menentukan kebutuhan anda, kebutuhan atau rumah anda, dan apa yang dapat disediakan oleh setiap opsi untuk anda. Jika anda memutuskan bahwa memasang Pintu Masuk Besi atau Pintu Keamanan Besi adalah pilihan yang tepat untuk rumah dan keluarga anda, hubungi PT. Sekawan Kraya Tama Mandiri via Kontak yang tertera di situs sktm.co.id dan biarkan kami melakukan pekerjaan berat!
Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!



PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)