Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Cerdas Untuk Sebuah Pintu Masuk

Rekomendasi Pintu Terbaik Untuk Bangunan Modern

sktm.co.id
Apakah anda sedang membangun Property? Atau mungkin ingin sedikit menyegarkan daya tarik anda saat ini? Either way, anda memiliki pilihan untuk membuat: Pintu Masuk Besi atau pintu Kayu. Mendapatkan jumlah yang tepat dari keamanan PLUS estetika bisa jadi menakutkan ketika anda tidak benar-benar tahu harus mulai dari mana! Di artikel sebelumnya kami di sktm.co.id telah merilis artikel tentang Jenis-Jenis Pintu Industri. Nah, dalam artikel unggahan kali ini kami di Pabrik Pintu Besi Grant akan memberikan informasi tentang Pilihan Terbaik Untuk Sebuah Pintu Masuk. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Kayu atau Besi: Buat Pilihan Cerdas untuk Pintu Masuk?


Triknya adalah menemukan pintu masuk yang sesuai dengan gaya, anggaran, dan tingkat keamanan yang sesuai dengan bangunan dan bisnis anda. Mari kita tinjau dua bahan yang sangat berbeda yang paling umum (pintu besi dan pintu kayu). Baja dan kayu adalah bahan standar untuk pintu masuk karena keduanya merupakan pilihan yang kokoh dan tahan lama. Namun karena ada pro dan kontra saat anda membuat pilihan, anda harus membuat pilihan terbaik untuk property dan gaya hidup Anda:

1. Dari Perpektif Efisiensi
Kayu adalah insulator yang memadai, namun karena insulasi busa pada pintu baja terbaik, pintu ini biasanya lebih hemat energi daripada kayu karena memiliki nilai insulasi yang lebih tinggi. Mereka lebih baik menjaga udara ber-AC yang lebih dingin di dalam, sambil menjaga udara luar yang lebih panas di luar bangunan anda. Apa pun bahan yang anda pilih, carilah pintu dengan rangka yang rapat dan inti yang hemat energi.

2. Dari Perspektif Maintenance
Meski cantik dan tahan lama, pintu kayu membutuhkan banyak perawatan. Misalnya, saat pemasangan, pintu kayu harus disegel dengan benar. Jika anda menunggu untuk menutup pintu, pintu dapat menjadi lebih rentan terhadap kerusakan akibat kelembapan, yang menyebabkan bengkok atau bengkak. Pintu kayu umumnya merupakan pilihan paling mahal karena membutuhkan perawatan paling lama sepanjang tahun. Anda perlu mengecat ulang atau menahan pintu kayu setiap satu atau dua tahun agar tetap tersegel dan terlindung dari pecah dan bengkok. Pintu besi tahan terhadap kelembaban, busuk, api, dan berbagai serangga. So, jika anda mencari opsi perawatan rendah, anda mungkin ingin mempertimbangkan pintu besi yang paling membutuhkan WD-40 sesekali digosok dengan kain lembut.

3. Dari Perspektif Estetika

Ada keindahan dan keserbagunaan pada pintu kayu dan besi. Pintu kayu dapat memancarkan rasa karakter dan pesona dunia lama. Di sisi lain, pintu besi menawarkan suasana individualitas dan keanggunan ke bangunan mana pun. Dengan pola mewah dan sentuhan akhir yang indah, pintu besi dapat memberi bangunan anda daya tarik tepi jalan yang mencolok dan mudah disesuaikan dengan gaya dan selera pribadi anda.

4. Dari Perspektif Endurance
Hal pertama yang dilakukan pencuri saat memilih targetnya adalah menilai tingkat keamanan. Ini termasuk identifikasi titik masuk umum di dalam bangunan saat mereka ingin memasuki gedung tanpa menimbulkan banyak kebisingan. Statistik menunjukkan bahwa 34% pencuri menggunakan pintu depan untuk memasuki property. Dengan pintu kayu yang beratnya sama dengan bulldog jantan rata-rata, dengan berat rata-rata 50 pound, dan pintu masuk besi dengan berat sekitar 650 pound (pikirkan beruang grizzly jantan), tontonan sederhana dari pintu besi tempa yang berat dengan penguncian yang tepat. mekanisme akan mencegah pencuri dan menjaga bangunan anda untuk senantiasa terlindungi.

5. Dari Perpektif Harga
Apakah pintu besi lebih mahal daripada pintu kayu? Harga pintu besi dan pintu kayu sangat bergantung pada ukuran pintu dan seberapa banyak penyesuaian yang dilakukan. Rata-rata, proyek pengerjaan pintu mulai dari sekitar Rp 2.500.000 - Rp 3..500.000 per Daun. Menurut Pembantu Biaya, pintu kayu yang dibuat khusus mulai dari sekitar Rp 3.000.000 - Rp 4.000.000 pe Daun. Namun, penting untuk mempertimbangkan anggaran anda untuk perbaikan berkelanjutan sepanjang masa pakai pintu kayu, dan nilai yang dapat ditambahkan oleh pintu besi khusus ke rumah anda jika anda akan menjualnya.

Penutup
sktm.co.id
Sebelum berinvestasi di pintu baru, pastikan anda meninjau pro dan kontra masing-masing dengan cermat. Ini akan membantu anda menentukan kebutuhan anda, kebutuhan atau jenis bangunan anda, dan apa yang dapat disediakan oleh setiap opsi untuk anda.
Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!


PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)