Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pintu Garasi Besi Modern

Pintu Garasi Besi Modern


Pintu Garasi Besi Modern

Pintu garasi adalah salah satu hal pertama yang diperhatikan orang tentang sebuah rumah. Pintu garasi yang indah dan dirawat dengan baik dapat meningkatkan daya tarik trotoar rumah anda dan meningkatkan nilai properti anda. Memasang pintu garasi baru adalah cara mudah dan cepat untuk menambah keindahan rumah anda. 
Pintu Garasi Besi Modern

Gaya pintu garasi telah berkembang dan meningkat selama bertahun-tahun, dan desain pintu garasi tahun 2020 mungkin adalah beberapa yang terbaik! Tahun ini kami menemukan pemilik rumah sedang mencari desain kontemporer dan modern yang mematahkan cetakan "tingkat pembangun" di tahun-tahun sebelumnya. Pemilik rumah tertarik dengan pintu garasi yang awet, tahan lama dan enak dipandang. Pintu garasi besi sangat populer di tahun 2023 karena konstruksinya yang kokoh, insulasi yang bagus, dan banyak pilihan desain & gaya yang sesuai dengan "estetika modern". Di artikel sebelumnya kami di Grant Door telah membagikan informasi tentang Engsel Pintu Besi. Nah, dalam artikel kali ini, kami di sktm.co.id akan mengajak anda mengenali Pintu Garasi Besi Modern. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Pintu Garasi Besi Minimalis Modern

Pintu Garasi Besi Modern

Tekstur adalah ciri khas dari desain pintu garasi besi terbaik tahun ini. Populer di rumah modern kontemporer dan abad pertengahan, pintu garasi besi memberikan banyak pilihan tekstur untuk menghadirkan kedalaman pada desain anda. Panel tersembunyi pada pintu garasi besi sangat menarik dan dramatis saat dipasangkan dengan eksterior bata. Pintu besi menawarkan daya tahan dan insulasi yang unggul, dengan kekuatan dan keindahan. Jika eksterior rumah anda berwarna putih atau warna terang lainnya, pertimbangkan untuk memasukkan warna arang ke dalam pintu garasi besi anda.

Komponen Pintu Garasi Besi Minimalis Modern


Pintu Garasi Besi Modern

Anda telah melihat pintu garasi yang tak terhitung jumlahnya dalam hidup anda, tetapi pernahkah anda mencoba mengidentifikasi komponen masing-masing? Memahami bagian-bagian pintu garasi sangat berguna saat anda menyesuaikan pintu baru atau memperbaiki pintu yang ada. Apa saja? Lihat daftar kami berikut ini!

Komponen Bagian Luar pada Pintu Garasi Besi


  • Perangkat Keras Dekoratif – Ini mendandani bagian depan pintu anda dan membedakannya dari pintu garasi lainnya di lingkungan anda. Pintu yang digambarkan di atas menampilkan engsel dan kait pengikat. anda juga dapat menambahkan hal-hal seperti gagang tarik, tarikan cincin, dan clavos.
  • Door Face – Ini mengacu pada seluruh bagian depan pintu garasi. Ini mencakup hal-hal seperti panel, trim, jendela, dan perangkat keras dekoratif. Muka pintu garasi dibuat dari bahan seperti kayu, komposit, vinil, uretan, dan kaca. Anda dapat memilih dari berbagai hasil akhir, termasuk cat dasar, cat, noda, dan noda palsu.
  • Kusen Pintu – Ini adalah bagian di mana permukaan pintu dipasang. Ini memberikan penguatan dan membantu menjaga pintu tetap kokoh dan kuat. Kusen pintu garasi terbuat dari bahan seperti baja, kayu rekayasa, dan aluminium.
  • Pintu Berhenti - Juga disebut sebagai segel cuaca, ini menempel di bagian bawah pintu garasi untuk menutup elemen. Mereka tersedia dalam berbagai bahan dan warna.
  • Sambungan Pintu – Ini adalah titik di mana pintu terbuka untuk memungkinkan masuk ke garasi. Bergantung pada pintunya, sambungannya mungkin asli atau palsu.
  • Lites – Juga disebut sebagai panel, ini adalah bagian individual di dalam jendela pintu garasi.
  • Jendela – Banyak pintu garasi memiliki jendela, yang menawarkan bakat desain sekaligus membiarkan cahaya alami masuk ke garasi. Jendela pintu garasi biasanya terbuat dari polikarbonat, tetapi kaca dekoratif juga tersedia.
  • Muntins – Ini mengacu pada pemisah antara lite di dalam jendela pintu garasi. Muntin dapat disimulasikan atau benar, tergantung pada preferensi individu.
  • Panel – Ini dipasang ke permukaan pintu garasi dan tersedia dalam berbagai gaya. Ini termasuk V-groove, flat, raise, herringbone, tongue and groove, dan banyak lagi. Pintu ayun memiliki kelipatan dua panel, pintu trifold memiliki kelipatan tiga, dan bifold memiliki kelipatan empat.
  • Trim – Potongan-potongan ini dipasang di atas panel untuk membingkai pintu, membaginya menjadi beberapa bagian, dan memisahkan jendela dari sisa permukaan pintu. Mereka datang dalam berbagai gaya, termasuk cross bucks (X-bucks), V-bucks, Z-bucks (A-bucks), cross rails, sprung bucks, dan banyak lagi.

Komponen Bagian Dalam pada Pintu Garasi Besi


  • Engsel – Bagian logam ini menghubungkan setiap bagian pintu garasi dan membungkuk dengan pintu saat membuka dan menutup.
  • Kusen – Ini membingkai bukaan pintu garasi di tiga sisi dan dibangun ke dalam struktur garasi.
  • Rol – Bagian-bagian kecil ini membantu pintu bergerak dengan lancar melalui trek saat naik atau turun. Mereka biasanya terbuat dari nilon atau baja.
  • Part – Ini adalah potongan horizontal yang menggulung ke atas atau ke bawah saat mengoperasikan pintu overhead. Area di mana bagian-bagian bertemu disebut sebagai sambungan.
  • Pegas – Melawan gaya gravitasi pada pintu garasi sehingga dapat dibuka dengan tangan atau dengan pembuka pintu garasi. Sebagian besar pintu memiliki pegas torsi yang terletak sejajar dengan bagian atas pintu.
  • Stiles – Ini adalah struktur vertikal di bagian belakang setiap bagian pintu garasi. Bergantung pada pintunya, ada tiang tengah dan ujung untuk penyangga yang lebih baik.
  • Track – Rol rumah komponen logam ini yang mendorong pintu garasi dari posisi vertikal tertutup ke posisi horizontal sejajar dengan lantai garasi. Ada beberapa opsi track yang bisa dipilih, antara lain standar, headroom rendah, high lift, vertikal, dan roof pitch.


Penutup

Pintu Garasi Besi Modern

Konsultan desain ahli kami akan mencocokkan rumah anda dengan pintu garasi besi yang indah & modern, yang pesona dan daya tariknya akan bertahan selama satu dekade atau lebih! Kami di Grart Door memiliki ribuan pintu dalam stok dan siap dipasang, atau kami dapat membantu anda merancang pintu garasi khusus yang unik milik anda. Temukan daftar harga dan produk dibawa ini!


PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)