Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Keselamatan pada Railing Tangga dan Balkon

Tips Keselamatan untuk Railing Tangga & Balkon Anda

sktm.co.id
Railing Tangga & Balkon? Jika anda memasang pagar pengaman di tangga atau balkon, anda ingin tahu bahwa anda sedang menciptakan ruang yang aman untuk keluarga dan teman anda. Setelah seharian bekerja keras, anda ingin bersantai di balkon dengan minuman tanpa khawatir terlalu banyak membebani rel akan membuatnya (dan anda) jatuh. Keselamatan paling penting dalam membangun balkon atau tangga yang dapat digunakan keluarga anda. 
sktm.co.id
Semua orang, dari anak-anak hingga manula, harus merasa aman dengan pagar besi yang kuat. Ikuti tip berikut untuk memastikan anda menciptakan lingkungan yang aman bagi siapa pun yang mengunjungi rumah anda. Di artikel sebelumnya kami di Grant Iron Railing Sidoarjo telah merilis artikel tentang Alasan Kenapa Pagar Besi adalah Pilihan Terbaik Saat Ini. Nah, dalam artikel kali ini kami di sktm.co.id akan membagikan informasi tentang Tips Keselamatan pada Railing Tangga dan Balkon. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Sepenting Apa Handrail pada Tangga ataupun Balkon?


sktm.co.id
Anda mungkin menyadarinya atau tidak, tetapi pegangan tangan sangatlah penting! Jika mereka tidak ada, orang akan berada dalam bahaya yang cukup besar hanya dengan menggunakan tangga setiap hari. Slip kecil bisa menyebabkan masalah besar. Itulah mengapa sangat penting untuk tidak menganggap remeh pegangan tangan. 
sktm.co.id
Mereka tidak hanya dapat menambahkan elemen karakter dan dekorasi, tetapi juga sangat membantu dalam hal keselamatan. Berikut adalah beberapa alasan lain mengapa rel rand sangat penting.

1. Untuk Menjaga Keseimbangan
sktm.co.id
Pegangan tangan dapat digunakan untuk menjaga keseimbangan anda. Jika anda memiliki beberapa jenis kelemahan otot atau kehilangan keseimbangan saat menggunakan tangga, ada pegangan tangan untuk dipegang. Mereka sangat penting bagi orang-orang seperti orang tua, anak kecil dan mereka yang cacat.

2. Meningkatkan Kenyamanan
sktm.co.id
Beberapa orang sangat takut ketinggian. Pegangan tangan yang sederhana dapat segera meredakan rasa takut mereka, membuat mereka merasa lebih nyaman mendaki ke tempat tinggi.

3. Melindungi Elemen Property
sktm.co.id
Saat angin bertiup kencang, mereka dapat membawa barang-barang di teras anda untuk ikut dalam perjalanan. Pegangan tangan di sekitar beranda anda dapat mencegah benda-benda beterbangan, dari furnitur dan payung hingga mainan dan tanaman.

Daftar Tips Keselamatan Dalam Penggunaan Railing Tangga & Railing Balkon

sktm.co.id

1. Perhatikan Kesenjangan Landscape Bangunan
Kesenjangan antara landscape, atau bagian vertikal pagar, penting, terutama bila anda memiliki anak kecil yang dapat terjepit di antara mereka atau bahkan jatuh melalui celah. Kesenjangan tidak boleh lebih lebar dari empat inci untuk memastikan anak-anak aman di balkon anda. Jika anda telah menemukan desain yang anda sukai tetapi memiliki celah yang lebih besar, pertimbangkan juga untuk menggunakan pelindung pegangan tangga atau pelindung balkon. Jaring jala juga membantu. Pasang jala dengan sekrup atau pengikat kabel, tetapi bukan staples, yang mudah lepas. Anak-anak juga suka memanjat, dan mereka akan memanfaatkan palang horizontal apa pun. Seorang anak bisa memanjat tepat di atas balkon. Untuk menurunkan risiko keselamatan, bicarakan dengan kontraktor anda tentang pembuatan pagar yang tidak dapat digunakan anak sebagai tangga.

2. Jadikan Anak Tangga Ramah Orang Dewasa
Untuk railing tangga, pastikan handrail dari besi cukup tebal untuk digenggam, bahkan untuk penderita artritis atau kondisi yang mempersulit penggunaan tangga. Railing tebal yang tidak ramping adalah yang terbaik. Saat anda membuat pagar lebar untuk tangga, pastikan perangkat kerasnya juga stabil. Orang yang sangat bergantung pada pagar mungkin tidak memiliki mobilitas terbaik dan akan lebih banyak bersandar pada pagar. Pelajari Kode Kota? Kota dan negara bagian memiliki persyaratan keselamatan sendiri untuk pagar. Indianapolis memiliki hukumnya sendiri, yang harus dipatuhi oleh perusahaan berpengetahuan setiap saat. Kode bangunan tersedia online untuk siapa saja yang mempertimbangkan untuk menambahkan tangga atau balkon ke rumah mereka. Untuk pagar tangga, besi adalah pilihan yang bagus untuk keamanan. Pastikan untuk mematuhi kode bangunan berdasarkan tinggi pagar, ukuran bukaan, dan kontinuitas pagar.

3. Rekomendasi Lampu Penerangan Untuk Railing Tangga
Terakhir, pertimbangkan untuk memasang beberapa lampu LED dengan pagar besi anda. Lampu vertikal dapat menempel pada tiang, membuat pemasangan menjadi mudah. Kemudian individu dengan masalah penglihatan dapat dengan mudah melihat langkah-langkah yang mereka gunakan, mencegah kejatuhan besar.

4. Pertimbangkan Faktor Lingkungan Sekitar
Besi adalah pilihan tepat untuk balkon dan pagar karena hangat dan mampu menahan banyak elemen lingkungan. Setrika juga dapat menahan tekanan dari kemiringan. Perawatan railing besi juga tidak terlalu sulit jika dipasang dengan benar. Anda mungkin perlu mengecat ulang pagar setiap beberapa tahun, tetapi masalah yang lebih besar adalah karat. Jika anda dapat mencegah karat menahan pagar anda, pagar anda pasti akan bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang.

5. Jangan Melakukan Maintenance Railing Tangga dan Railing Balkon Secara Mandiri
Pagar besi menambah sentuhan indah pada tangga atau balkon anda, tetapi pemasangan yang tidak tepat dapat menyebabkan masalah keamanan, termasuk cedera dan kematian. Untuk alasan ini, anda tidak boleh mencoba memasang pagar besi sendiri.

Penutup

Profesional memahami praktik terbaik untuk pemasangan pagar besi karena mereka selalu bekerja dengan logam. Teliti perusahaan yang bekerja dengan besi untuk mendapatkan pemasangan yang aman.
Sudah siap pasang railing besi? Pabrik Railing Tangga dan Railing Balkon Besi Grant Sidoarjo siap membantu. Hubungi profesional kami hari ini untuk mengatur waktu membicarakan tentang apa yang dapat kami lakukan untuk rumah anda.

Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya 
Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)