Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Memasang Fire Door

Manfaat Memiliki Fire Door


sktm.co.id
Peralatan perlindungan dan pemadam kebakaran diperlukan sebagai tindakan pencegahan. Mereka sangat penting untuk semua bangunan perumahan dan komersial dan memainkan peran penting dalam menyelamatkan nyawa. Meskipun pemadam kebakaran menawarkan bantuan penting jika terjadi kebakaran, jenis peralatan ini dapat membantu mengurangi jumlah kerusakan atau korban jiwa sebelum tiba. Banyak perusahaan yang menawarkan jasa pemadam kebakaran dan berbagai macam peralatan pemadam kebakaran seperti alat pemadam api, selang kebakaran, ember api, selimut api & las, bola api, alarm kebakaran, alat penyiram api, lampu darurat, sistem HVAC, dll. 
sktm.co.id
Sistem hidran, pintu kebakaran, dan lagi. Di artikel sebelumnya kami di Grant Door telah merilis artikel tentang Pintu Garasi Custom VS Pintu Garasi Biasa. Nah, dalam artikel kali ini kami di Pabrik Pintu Besi Grant via Official situs kami di sktm.co.id akan membagikan informasi tentang Manfaat Memiliki Pintu Tahan Api pada Bangunan. Artikel ini memberikan informasi lebih lanjut tentang cara memasang pintu kebakaran.

Apa itu Pintu Tahan Api (Firedoor)


Pintu Tahan Api atau lebih dikenal dengan sebutan Fire Door adalah pintu khusus yang dirancang untuk menahan suhu tinggi dari api dan bertindak sebagai penghalang antara api dan ruang tertutup. Dalam keadaan normal, sebuah pintu tidak akan mampu menahan panas dari api atau mencegahnya menyebar. Di sisi lain, pintu api dapat menahan panas yang berlebihan untuk waktu yang cukup lama tergantung pada peringkatnya. 
sktm.co.id
Jenis pintu ini memiliki FRL (Tingkat Ketahanan Api) yang tinggi agar sesuai dengan sifat-sifat dinding yang diisolasi. Ia memiliki kemampuan untuk membatasi penyebaran asap dan api. Ini juga berguna sebagai pintu keluar darurat bagi penghuni gedung.

Apa Saja Keuntungan Memasang Pintu Tahan Api?



  1. Pintu Tahan Api memungkinkan untuk membuat pintu api kayu untuk memungkinkan mereka yang memiliki persyaratan estetika khusus dan nilai praktis.
  2. Pintu Tahan Api meningkatkan kemungkinan orang keluar dari gedung.
  3. Pintu ini sangat ideal untuk mengamankan celah dan memungkinkan orang keluar tanpa dirugikan.
  4. Pintu Tahan Api juga menawarkan kedap suara tingkat tinggi dan dapat membantu menghindari kebisingan masuk atau keluar.
  5. Pintu Tahan Api Sangat ideal untuk mencegah asap memasuki ruangan.
  6. Pintu Tahan Api adalah solusi sempurna jika terjadi kebakaran di mana penghuni harus segera mengungsi.
  7. Pintu Tahan Api adalah cara yang baik untuk mencegah kerusakan besar pada properti.
  8. Pintu Tahan Api di tempat kerja di mana ada kebutuhan untuk menahan api atau mencegah penyebaran gas beracun, pintu seperti ini bisa berguna.
  9. Pintu Tahan Api membantu menciptakan penghalang yang efektif dari asap dan api sehingga membantu melindungi properti dan kehidupan. 
  10. Pintu Tahan Api berkualitas tinggi seperti buatan Pabrik Pintu Besi Grant dapat menahan api selama 20 hingga 90 menit.

Catatan sktm.co.id: Selain menjadi solusi yang baik untuk mencegahnya, pintu semacam itu juga dapat mencegah pencuri karena dibuat dengan kuat. Beberapa perusahaan menawarkan layanan pemadam kebakaran di area jawa timur, yang mencakup berbagai layanan seperti pemasangan dan pemeliharaan peralatan pemadam kebakaran. 
sktm.co.id
Perusahaan profesional specialist pembuatan pintu tahan api seperi PT. Sekawan Karya Tama Mandiri akan memastikan pintu kebakaran yang mereka pasang sesuai dengan standar nasional indonesiaa dan berkualitas tinggi. Semua pintu kebakaran biasanya memiliki sertifikasi SNI.

Penutup
sktm.co.id
Semua tempat tinggal dan gedung perkantoran harus berinvestasi dalam peralatan keselamatan kebakaran. Beberapa peralatan umum termasuk alarm kebakaran, alat penyiram dan alat pemadam. Merupakan ide bagus untuk berinvestasi di pintu api karena ada banyak keuntungan untuk melakukannya.
sktm.co.id
Merupakan praktik yang baik untuk menyewa ahli untuk memasang peralatan keselamatan kebakaran anda. Mereka memiliki keahlian untuk menguji dan memperbaiki peralatan jenis ini selain membantu memasangnya. Layanan pemadam kebakaran di Indonesia juga dapat membantu melatih anda atau staf anda untuk penggunaan yang tepat dari peralatan tersebut.
Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!



PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)