Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Pintu Besi Custom Lebih Safety?

Kenapa Pintu Besi Custom  Jauh Lebih Aman?

Kapan terakhir kali anda melakukan evaluasi keamanan rumah? Sebagian besar pemilik rumah mengabaikan pintu depan, pintu teras, dan pintu geser mereka. Jika anda khawatir pintu masuk anda dapat dibobol, cara terbaik untuk melindungi rumah anda adalah dengan meningkatkan ke pintu masuk besi press khusus. Di artikel sebelumnya kami di Pabrik Pintu Besi Grant Sidoarjo telah merilis artikel tentang Alasan Kenapa Besi adalah Bahan Untuk Pembuatan Pagar Terbaik. Nah, dalam artikel kali ini, kami di sktm.co.id akan membagikan informasi tentang kenapa Pintu dari Bahan Besi Jauh Lebih Aman. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Keunggulan Keamanan pada Pintu Besi Custom

Beberapa dari banyak keuntungan keamanan yang diperoleh rumah anda saat meningkatkan ke pintu besi meliputi:

1. Pintu Besi Tahan Di Segala Cuaca
sktm.co.id
Pintu besi tidak rusak seiring waktu seperti bahan lain yang digunakan untuk membuat pintu masuk. Setrika tetap awet dan kuat seperti saat anda memasangnya. Pintu besi modern juga rusak secara termal, artinya diisi dengan bahan isolasi hemat energi. Bahan-bahan ini tidak hanya membantu mencegah masuknya udara panas dan dingin ke rumah anda, tetapi juga menambah kekuatan dan daya tahan pintu besi.

2. Pintu Besi Punya Mekanisme Penguncian Yang Baik
sktm.co.id
Mekanisme penguncian pada pintu depan besi terbungkus dalam selungkup besi plat tertanam. Ini mencegah pencuri mencoba mengambil kunci atau membuka pintu menggunakan berbagai alat. Hampir tidak mungkin untuk mendapatkan mekanisme penguncian dari sisi luar pintu besi.

3. Pintu Besi Lebih Unggul Dalam Visibilitas
sktm.co.id
Satu hal yang tidak disukai pencuri adalah terlihat dengan mudah. Pintu besi memberikan visibilitas yang lebih baik dari interior dan eksterior rumah anda, yang dapat membantu mencegah pencuri bahkan mencoba masuk ke rumah anda. Bahkan jika anda memiliki beberapa panel kaca minimalis di pintu besi anda, anda masih memiliki visibilitas yang lebih baik daripada lubang intip kecil.

4. Desain Pintu Besi Custom Selalu Terlihat Lebih Kokoh
sktm.co.id
Sebelum pencuri mencoba masuk ke rumah anda, hal pertama yang mereka lakukan adalah menilai kesulitan untuk masuk ke dalam rumah. Mereka juga melihat fitur keamanan rumah anda. Begitu mereka mengidentifikasi titik masuk utama, mereka menentukan seberapa sulit untuk masuk ke rumah dari titik akses ini. Tujuan mereka adalah untuk masuk dengan cepat tanpa terlihat atau terdengar. Sekitar sepertiga dari semua perampokan rumah terjadi melalui pintu depan. Sepertiga lainnya terjadi melalui teras atau pintu kaca geser, dan sepertiga sisanya melalui pintu garasi dan pintu masuk samping di garasi. Ketika pencuri menemukan rumah dengan pintu masuk besi plat, mereka bahkan tidak akan mencoba masuk karena kekokohan besi plat dan kesulitan yang ditimbulkannya. Jika dipadukan dengan kamera keamanan luar ruangan dan sistem keamanan rumah, rumah anda akan sangat aman.

5. Pintu Besi Menggunakan Material Hardwork yang Tahan Terhadap Benturan
sktm.co.id
Alasan lain pencuri membenci rumah dengan pintu besi plat khusus adalah karena mereka menggunakan bahan tugas berat. Kekuatan besi press tidak bisa dikalahkan. Ini tahan benturan tidak peduli berapa banyak gaya yang diterapkan pada pintu, sehingga tidak mudah dirobohkan. Gulungan hiasan dan dekoratif yang ditemukan pada desain pintu besi tertentu juga memberikan lapisan perlindungan lain. Fitur besi plat tersebut berfungsi mirip dengan jeruji besi pada pintu masuk. Selain itu, jenis kaca yang digunakan pada pintu besi custom menawarkan fitur tahan benturan karena sangat tebal.

Penutup
sktm.co.id
Sekarang adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan keamanan rumah anda, berkat semua keuntungan keamanan luar biasa yang diperoleh rumah anda dengan pintu besi custom. Di Pabrik Pintu Besi Grant Sidoarjo, kami menawarkan berbagai macam desain dan gaya pintu, termasuk pintu masuk besi press yang dirancang khusus, juga dilapisi powder coating untuk finishingnya, sesuai dengan warna yang customer kami inginkan.
Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)