Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Lebih Dalam Pagar BRC

Segala Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Pagar BRC


Pagar BRC, juga bisa disebut pagar roll top. Ini adalah pagar kawat las khusus dengan struktur atas gulungan segitiga di bagian atas dan bawahnya. Sebenarnya, nama "roll top fence" berasal dari ini. Pagar Brc diproduksi dengan menekuk bagian atas dan bawah berdasarkan pagar kawat las normal. Kecuali itu, pagar brc mengadopsi kawat baja dengan diameter lebih besar untuk menahan guncangan eksternal. Dan struktur jaring yang presisi menjamin tampilan yang bagus sehingga anda dapat melihat apa pun yang ingin anda lihat bahkan di malam hari.
sktm.co.id
Saat ini pagar roll top banyak digunakan di wilayah Singapura, Jepang, Korea Selatan dan Asia Tenggara khususnya di indonesia. Kabel baja berkekuatan tinggi dan tepi lentur yang unik memastikan keamanannya yang tinggi; selain itu, struktur di bagian atas dan bawah membuatnya lebih lembut dan indah untuk menarik perhatian orang. Oleh karena itu, pagar brc terutama digunakan sebagai pagar pengaman atau penghalang di tempat parkir, bandara, kolam renang, area pemukiman dan sebagai fasilitas dekorasi di taman, taman, dan kebun binatang. Kami berkomitmen untuk menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang ingin memiliki pagar yang praktis dan indah. Di artikel sebelumnya kami di Grant Iron Door telah merilis artikel tentang Kebutuhan Pintu Besi Custom Saat Ini. Nah, di artikel kali ini kami di sktm.co.id akan mengajak anda untuk mengenal lebih dalam Pagar BRC. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Apa Itu Pagar BRC?

Pagar BRC berarti Pagar British Reinforced Concrete. Atau bisa juga disebut rolling fence. Jenis ini adalah pagar kawat las khusus dengan struktur segitiga yang dibungkus di bagian atas dan bawah. Tak perlu dikatakan, pagar BRC juga dikenal sebagai pagar lipat. Penggunaan pagar ini banyak digunakan oleh negara-negara besar seperti Jepang, Singapura, Korea Selatan, dan negara-negara lain di Asia Tenggara. Keunikannya terletak pada lekukan di bagian atas dan bawah pagar untuk memastikan kenyamanan tanpa mengorbankan keselamatan.
sktm.co.id
Pagar BRC terbuat dari baja ringan atau stainless steel. Fitur struktural pagar ini benar-benar unik, dan pada beberapa produk diberi kode warna untuk memberikan tampilan visual yang menarik. Material pagar ini sangat tangguh sehingga dapat memberikan tingkat keamanan yang lebih baik. Tak heran jika pagar BRC banyak digunakan untuk sekolah, taman bermain anak, kolam renang, lapangan olah raga, bandara, pagar perkantoran dan pemukiman penduduk.

Apa Kelebihan Umum dari Pagar BRC?


sktm.co.id
Pagar BRC adalah salah satu pagar terkuat dan paling tahan lama di pasaran. Juga disebut 'Weldfences', mereka dibuat dengan kabel baja berkekuatan tarik tinggi, yang dilas bersama melalui fusi listrik. Tidak seperti jenis pagar lainnya, karena pagar BRC sudah dilas sebelumnya, ia mampu mempertahankan bentuknya lebih lama dari sistem pagar lainnya, sehingga tidak perlu perawatan rutin.

  • Seri FA- Spesifikasi: diameter kawat 5mm, jarak vertikal 50mm, jarak kawat horizontal 150mm. Ketinggian yang tersedia: 900 mm – 2100mm.
  • Seri FB - Spesifikasi: Diameter kawat 6mm, jarak kawat vertikal 75mm, jarak kawat horizontal bervariasi. Ketinggian tersedia: 900 mm – 2100 mm.
Pra-penggunaan juga memastikan bentuk dan dimensi yang akurat. Sebagai supplier pagar BRC kualitas terbaik, katalog kami berisi 2 seri pagar BRC, dengan ukuran dan spesifikasi yang berbeda. Kemudahan pemasangan merupakan nilai tambah besar lainnya untuk pagar BRC karena dilengkapi dengan dasar beton pra-bor, siap untuk perakitan mudah.

Bagaimana Proses Produksi Pagar BRC?


Pertama-tama, kabel baja karbon rendah dilas menjadi panel yang memenuhi ukuran yang dirancang
maka diperlukan mesin bending profesional untuk membuat roll top baik di bagian atas maupun bawah
Dan perawatan permukaan panel pagar BRC dan tiang pagar BRC berada pada tahap akhir dari proses produksi.

Bagaimana Proses Pemasangan Pagar BRC?


sktm.co.id

  • Jika tanah berlumpur, anda dapat langsung mengubur tiang ke dalam tanah, secara umum kedalaman 40–50 cm sudah cukup untuk menstabilkan tiang, yaitu: tiang harus lebih tinggi dari panel pagar brc setidaknya 40– 50 cm.
  • Selanjutnya adalah menempatkan panel jaring brc di antara tiang dan menggunakan aksesori yang sesuai untuk memperbaikinya. Di sini, perlu untuk memastikan bahwa tidak ada celah antara panel pagar brc dan tiang atau hanya celah yang sangat kecil, jika tidak maka akan mempengaruhi penggunaan aksesori.
  • Terakhir pasang tutup hujan di bagian atas tiang. Jika anda kesulitan memasang rain cap karena tingginya pagar brc, anda perlu memasang rain cap sebelum memperbaiki tiang dan panel. Jika tutup hujan terbuat dari bahan logam dan sudah dilas pada tiangnya, anda tidak bisa berbuat apa-apa.
  • Selain itu, jika tanahnya bukan lumpur tetapi beton, anda dapat mengelas flensa di bagian bawah tiang dan menggunakan baut jangkar M10 untuk memasang tiang dan flensa.

Bagaimana Spesifikasi Umum Pagar BRC?


sktm.co.id
  • Bahan: kawat baja karbon rendah Q195, Q235.
  • Pengobatan permukaan
  • Galvanis celup panas (505 g/m2).
  • Elektro galvanis (lapisan seng: 8–12 g/m2) kemudian dilapisi PVC/PE (ketebalan: 0,8–1,2 mm).
  • Elektro galvanis (lapisan seng: 8–12 g/m2) kemudian lapisan serbuk poliester (ketebalan: 0,1 mm).
  • Diameter kawat: 3,0–6,0 mm
  • Tinggi (mm): 900, 1200, 1500, 1800, 2100, 2400.
  • Lebar (mm): 1000, 1500, 2000, 2400, 2500, 3000.
  • Ukuran jaring (mm): 50 × 100, 50 × 150, 50 × 200, 75 × 200, 75 × 300, 100 × 200, 100 × 300.
  • Warna: tersedia RAL apa saja. Tapi RAL 6005 hijau, RAL 9005 hitam, RAL 9010 putih, RAL 7030 abu-abu, RAL 3020 merah, RAL 1023 kuning, RAL 5017 biru adalah hal biasa.


Fitur Apa Saja Yang Terdapat pada Pagar BRC?



  • Keamanan tinggi. Struktur khusus di bagian atas dan bawah tidak memberikan ujung yang tajam atau keras, dan ujung yang bengkok menghindari kerusakan ujung kawat pada orang.
  • Kekuatan tinggi. Diameter kawat baja tebal, dan galvanis yang dicelup panas setelah pengelasan, sehingga pagar BRC mampu menahan guncangan eksternal, dan juga dapat mempertahankan bentuk dan kekuatannya selama bertahun-tahun.
  • Ukuran panel dan jaring yang akurat. Pagar BRC terbuat dari kabel berkekuatan tinggi dengan pengelasan fusi listrik untuk memastikan ukuran yang akurat.
  • Visibilitas tinggi. Visibilitas pagar BRC yang tinggi memungkinkan Anda menunjukkan taman Anda kepada orang-orang, dan memiliki visi yang baik, taman dapat dilihat bahkan di malam hari.
  • Penampilan cantik. Desain khusus segitiga di bagian atas dan bawah membuatnya terlihat lebih indah dan lebih menarik, dan memberi orang perasaan yang sangat nyaman.
  • Fleksibilitas. Panel tunggal dapat dengan mudah diganti dan pemasangan serta pelepasannya mudah.
  • Produk ekonomis. Pagar BRC dapat didaur ulang, dan lebih murah daripada pagar 358 dan pagar palisade.
  • Perawatan yang tahan lama dan rendah. Perawatan permukaan galvanis yang dicelup panas dan lapisan bubuk poliester meningkatkan daya tahan pagar BRC, dan hanya membutuhkan perawatan yang sangat rendah.
  • Layanan kustom. Layanan kustom disediakan dan kami juga menawarkan pilihan warna yang berbeda untuk menyelaraskannya dengan lingkungan sekitar.


Dimana Tempat Untuk Mendapatkan Pagar BRC Bermutu Tinggi?

Anda dapat membeli Pagar BRC di toko-toko material bangunan terdekat atau di berbagai situs web yang menyediakan produk-produk pagar. Untuk pemesanan dalam sekala yang lebih besar anda dapat melakukan pre-order ke Pabrik Pagar atau Pintu Besi seperti PT. SKTM Indonesia.Pagar BRC di Pabrik Pintu Besi Grant didukung dengan mesin produksi yang canggih serta bahan baku yang berkualitas, kami akan mampu memberikan produk yang berkualitas tinggi.
Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!


PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)