Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali Bahan Besi Terbaik Untuk Pintu

Kenali Bahan Besi Terbaik Untuk Membuat Pintu Besi

sktm.co.id

Pintu merupakan bagian penting dalam konstruksi bangunan. Biasanya seluruh pintu terbuat dari kayu. Namun bahan kayu ini seringkali rapuh jika menyusut dan terkena rayap. Agar hal tersebut tidak terjadi, sebelum anda membangun sebaiknya kenali dulu jenis material pintu besi demi keamanan dan kenyamanan tempat kerja anda. Pintu merupakan garda terdepan dalam sebuah bangunan dan merupakan penghubung antara satu ruangan dengan ruangan lainnya. 
Penggunaan pintu juga merupakan keamanan, oleh karena itu pintu merupakan bagian yang paling penting dan harus memiliki keamanan yang tinggi. Agar pintu tetap awet, kuat dan tahan lama, sebaiknya kenali jenis bahan pintu besi berikut ini. 
sktm.co.id

Di artikel sebelumnya kami di Pabrik Pintu Garasi Besi Grant telah merilis artikel tentang Pilihan Pintu Pergudangan Untuk Sebuah Bisnis Lokal. Nah, dalam artikel unggahan kali ini, kami di sktm.co.id akan membagikan informasi tentang Pilihan Bahan Material Besi Terbaik Untuk Aplikasi Pintu Bangunan. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Jenis Besi Yang Akan Digunakan Sebagai Pintu Besi Yang Aman Dan Kuat?


Pintu Bangunan dari Bahan Besi Plat Strip
sktm.co.id

Plat strip adalah plat baja dengan bentuk persegi dan datar. Besi ini termasuk dalam kategori baja karbon rendah yang mengandung 0,04% - 0,10% C (Karbon). Besi strip terbuat dari beberapa bahan seperti nikel, silikon, kromium, karbon, besi, dan molibdenum tingkat tinggi, sehingga kuat namun ringan. 

Catatan sktm.co.id: Pelat strip yang ringan bisa dibentuk untuk membuat pintu property. Ini tahan lama, tahan panas, rayap dan bahkan api. Besi plat strip juga cocok untuk pembuatan pagar, kanopi, dan pintu garasi. Keunggulan dari besi plat strip ini adalah mudah dibentuk saat besi dibengkokkan. Sehingga mudah dimodifikasi untuk tujuan estetika. Keuntungannya adalah memiliki keamanan yang tinggi.


Pintu Bangunan dari Bahan Besi Berongga
sktm.co.id

Hollow adalah sejenis besi yang berbentuk kotak menyerupai pipa. Besi ini ada dua jenis yaitu besi hollow hitam dan hollow galvanis. Hollow Galvanis terdiri dari beberapa campuran bahan seperti campuran baja galvanis dan stainless steel yang artinya kuat dan tidak akan berkarat seperti besi pada umumnya. 

Catatan sktm.co.id: Besi hollow ini bisa digunakan sebagai teralis pintu untuk melindungi bangunan anda. Bisa juga digunakan sebagai pagar karena tidak mudah berkarat.

Pintu Bangunan dari Bahan Baja
sktm.co.id

Selain besi, baja juga dapat digunakan sebagai pintu yang memiliki karakter bahan yang tangguh, tidak mudah lapuk, tahan terhadap berbagai cuaca, tahan lama, dan tidak mudah berkarat. Pintu baja ini menjadi incaran para pemilik gudang atau pengembang komplek pergudangan karena kualitasnya yang bagus, finishing yang cantik, serta dapat menggunakan tekstur serat kayu sehingga mirip dengan pintu kayu dan terlihat natural.

Catatan sktm.co.id: Sama halnya dengan pintu plat besi, pintu baja juga memiliki ciri modern yang keren dan tidak ada pada pintu biasa atau konvensional seperti kayu. Ada beberapa jenis model pada pintu baja yaitu minimalis, klasik, atau modern. Pintu baja juga hadir dalam berbagai model, ada model pintu tunggal, pintu ganda, pintu garasi, pintu stainless steel, dan pintu darurat. Perawatan pintu baja inipun sangat mudah yaitu tinggal dilap saja dan karakter pintu sangat kuat dan tahan lama.

Penutup
sktm.co.id

Sebagai distributor pintu garasi besi merk grant di Jawa Timur PT. Sekawan Karya Tama Mandiri menawarkan harga pintu besi dengan harga terjangkau namun kualitas yang ditawarkan tetap tinggi. Terakhir ji
ka anda ingin mengetahui bagaimana Pintu Besi Terbaik dari kami. Pabrik Pintu Besi Merk Grant dapat membantu anda memasang Pintu Besi yang tepat Untuk Bangunan anda di Seluruh Indonesia, silahkan hubungi 0811-30-4127, Email: sktmindonesia@gmail.com atau kunjungi website kami di sktm.co.id!

Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
sktm.co.id
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Industri, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini! 



PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)