Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Lebih Dalam Material UPVC

Pengertian UPVC

UPVC adalah singkatan dari Unplasticized Polyvinyl Chloride. Ini adalah jenis bahan yang digunakan dalam banyak produk konstruksi, termasuk jendela, pintu, pipa, dan komponen bangunan lainnya. UPVC memiliki tingkat ketahanan terhadap jamur, bakteri, dan serangga, serta ketahanan kimia dan pengaruh iklim. 
Material ini juga ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan emisi racun. Di artikel sebelumnya kami di Pabrik Pintu Besi Grant telah merilis artikel tentang Pengertian Pintu Harmonika. Nah, di artikel unggahan kali ini kami di sktm.co.id akan memnberikan informasi tentang Pengertian Material Bangunan Jenis UPVC. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Apa Kelebihan UPVC?

UPVC memiliki banyak kelebihan, diantaranya ketahanan yang tinggi terhadap cuaca, ramah lingkungan, dan tahan lama. UPVC juga tahan terhadap karat, sehingga lebih tahan lama dari bahan lain. UPVC juga tahan terhadap api, dan mudah dipasang. Selain itu, UPVC juga tidak menimbulkan bau. Jadi, ini adalah bahan yang sempurna untuk berbagai aplikasi.

Apa Kekurangan UPVC?


sktm.co.id
UPVC memiliki beberapa kekurangan, termasuk susah dibersihkan, mudah patah, dan mahal untuk diperbaiki. Namun, jika benar-benar dipelihara dengan baik, UPVC dapat bertahan hingga lebih dari 25 tahun tanpa perawatan.

Dimana Tempat Membeli UPVC Bermutu Tinggi?


sktm.co.id
Selain menyediakan kebutuhan pintu garasi Besi, kami di PT. Sekawan Karya Tama Mandiri juga menyediakan UPVC bermutu tinggi dengan harga yang kompetitif. Kami menjamin kualitas produk kami dan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami. Jika anda ingin memesan UPVC berkualitas tinggi, silahkan kunjungi website kami di sktm.co.id atau hubungi kami di nomor whatsapp yang tertera di situs resmi kami untuk memesan barang. Terima kasih.
Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!



PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)