Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Pintu Garasi Berbahan Besi

10 Manfaat Luar Biasa dari Pintu Garasi Besi

sktm.co.id
Pintu garasi anda adalah pintu masuk yang paling umum digunakan ke rumah anda dan menyimpan salah satu harta anda yang paling berharga - mobil anda. Itu sebabnya memilih pintu garasi yang tahan lama, terisolasi dan dapat dipercaya adalah penting. 
Anda perlu mencari tahu 10 alasan mengapa pintu garasi besi menjadi pilihan terbaik untuk penggantian pintu garasi. Di artikel sebelumnya kami di sktm.co.id telah merilis artikel tentang Mana Yang Lebih Baik antara Pintu Besi dan Pintu Baja. Nah, dalam artikel unggahan kali ini kami di Pabrik Pintu Garasi Besi Grant akan mebagikan Informasi tentang Daftar 10 Manfaat dari Pintu Garasi Berbahan Besi. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Ada Berapa Jenis Pintu Garasi Besi?

sktm.co.id
Sebelum membahas semua manfaat yang ditawarkan pintu garasi besi, penting untuk diperhatikan dua jenis pintu garasi besi yang ditawarkan dan fitur-fiturnya.

  • Pintu Garasi Besi Standar - Pintu garasi besi bergaya tradisional ini adalah pilihan tepat untuk rumah anda. Tidak hanya sangat tahan lama, tetapi juga terlihat bagus. Mereka datang dalam berbagai warna dan desain. Pintu garasi ini memiliki insulasi busa termal sebagai lapisan tambahan dari kebisingan dan perlindungan cuaca. Sistem penguatan beban angin interior juga dapat ditambahkan ke pintu garasi besi anda untuk mengurangi kebisingan yang disebabkan oleh angin kencang.
  • Pintu Garasi Kereta - Pintu kereta menawarkan tampilan tradisional pintu garasi gaya kereta kayu dengan fitur pintu garasi besi standar. Sama seperti pintu garasi standar, mereka memiliki insulasi busa dan tersedia dalam beragam warna dan gaya.

Mengapa Anda Membutuhkan Sebuah Pintu Garasi Besi?

Pintu garasi yang terbuat dari bahan material besi plat lebih unggul dari semua bahan pintu garasi lainnya. Berikut ini adalah 10 Daftra Keunggulan dari Pintu Garasi yang Terbuat dari Bahan material Besi:

1. Pintu Garasi Besi Sangat Tahan Lama
sktm.co.id
Pintu garasi besi jauh lebih tahan lama daripada pintu aluminium, kayu, vinil, atau fiberglass. Mereka tahan terhadap bengkok, berkarat, retak, cuaca dan api, membuatnya jauh lebih sulit untuk dirusak. Pintu besi tahan terhadap badai yang keras, bola terbang, atau binatang.

2. Pintu Garasi Besi Perawatannya Rendah
sktm.co.id
Pintu garasi besi tidak berkarat atau perlu dicat ulang hampir sesering pintu kayu. Dengan pencucian cepat beberapa kali dalam setahun, anda dapat menjaga agar pintu garasi tetap terlihat bagus seperti biasanya.

3. Pintu Garasi Besi Membantu Memberikan Perlindungan Dari Cuaca
sktm.co.id
Pintu garasi besi diisolasi dengan busa untuk memberikan lapisan perlindungan dari cuaca. Mereka mencegah angin kencang dan menjaga panas agar tidak keluar dari rumah anda melalui garasi. Jika garasi anda melekat pada rumah anda dan rumah anda berbagi dinding dengan garasi, insulasi ekstra sangat penting dalam mengatur suhu di dalam rumah anda. Bahkan jika garasi anda terpisah dari rumah anda, anda masih bisa mendapatkan keuntungan dari pintu garasi besi berinsulasi. Memiliki pintu garasi berinsulasi dapat membantu melindungi mobil, mesin pemotong rumput, dan peralatan lainnya dari iklim yang buruk.

4. Pintu Garasi Besi Dapat Meminimalisir Tagihan Energi
sktm.co.id
Seperti disebutkan sebelumnya, pintu berinsulasi ini akan membantu menjaga rumah anda tetap sejuk di musim panas dan hangat di musim dingin, sehingga meningkatkan efisiensi energi anda. Ini berarti sistem pemanas dan pendingin anda tidak perlu bekerja keras, menurunkan tagihan energi listrik anda.

5. Pintu Garasi Besi Mengurangi Kebisingan dari Luar
sktm.co.id
Insulasi busa pintu garasi tidak hanya menjaga suhu rumah anda, tetapi juga dapat mengurangi jumlah kebisingan luar yang masuk ke rumah anda. Lapisan busa ekstra membantu memblokir kebisingan agar tidak terdengar dari dalam.

6. Pintu Garasi Besi Ramah Lingkungan
sktm.co.id
Ketika tiba saatnya untuk mengganti pintu garasi besi (yang tidak akan berlangsung selama beberapa dekade ke depan), ada baiknya mengetahui bahwa Anda dapat mendaur ulang pintu anda alih-alih membuangnya ke tempat pembuangan sampah. Banyak pintu garasi besi baru sebenarnya terbuat dari besi daur ulang. Jika lingkungan berperan dalam proses pemilihan garasi anda, pintu garasi besi adalah salah satu opsi yang paling berkelanjutan.

7. Pintu Garasi Besi Memiliki Banyak Pilihan Model
sktm.co.id
Pintu garasi baja pengganti dapat disesuaikan dengan keinginan anda dengan berbagai pilihan desain, panel, dan pilihan warna. Mereka bisa dibeli dalam berbagai warna seperti putih, coklat tua, almond atau mahoni. Mereka juga dapat dengan mudah dicat dan dicat ulang dengan warna apa pun yang anda inginkan. Anda dapat memilih dari berbagai macam desain panel dan perangkat keras untuk benar-benar mempersonalisasi pintu garasi anda. Anda juga dapat memasukkan sisipan jendela kaca ke dalam pintu garasi anda untuk mempercantik rumah anda.

8. Pintu Garasi Besi Dapat Meningkatkan Performa Kendaraan
sktm.co.id
Daerah pegunungan di Indonesia menghadirkan udara yang cukup dingin, terlebih di musim penghujan. Lindungi mesin mobil anda dengan menyimpannya di garasi baja yang diinsulasi dengan baik agar dapat menyala lebih mulus. Menjaga mobil anda di garasi yang terisolasi juga dapat membantunya menjadi lebih cepat panas di dalam yang selalu merupakan nilai tambah. 

9. Pintu Garasi Memberikan Ide Ruang Tambahan Serbaguna
sktm.co.id
Dengan pintu garasi besi, jangan ragu untuk mengubah garasi anda menjadi tempat tinggal, mengubahnya menjadi kantor rumah, ruang kerja, studio seni, atau bahkan kamar tidur cadangan. Jika anda memutuskan untuk mendapatkan pintu garasi besi pengganti, yang terbaik adalah menyewa instalasi profesional untuk memastikan semuanya berjalan lancar. 

10. Pintu Garasi Besi Terbukti Melindungi Property Dari Pembobolan
sktm.co.id
Pintu garasi yang kuat adalah pintu garasi yang aman. Besi adalah bahan yang lebih berat dan lebih tebal yang jauh lebih sulit untuk dibuka paksa atau dibobol. Pintu masuk anda akan lebih terlindungi dengan pintu garasi besi. Selain itu, pintu garasi pengganti hadir dengan kemampuan untuk membuka pintu secara elektronik dengan pembuka pintu garasi. Menggunakan remote untuk membuka garasi anda akan membatasi siapa yang dapat membuka pintu garasi anda.

Penutup
sktm.co.id
Pintu garasi besi adalah investasi cerdas untuk rumah anda yang pasti menambah daya tarik tepi jalan, meningkatkan keamanan dan efisiensi energi, dan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk perawatan. Pintu garasi yang lebih terisolasi dan mengurangi kebisingan berarti anda dapat menggunakan garasi anda lebih dari sekadar penyimpanan. 
Selain itu, dengan memiliki Pintu Garasi Besi, secara tidak langsung dapat meningkatkan nilai bangunan anda. Mengganti pintu garasi anda dengan yang terbuat dari besi dapat menambah nilai rumah anda. Pintu garasi besi sangat diinginkan oleh pemilik rumah karena efisiensi energi, daya tahan, dan penampilannya yang cantik.
Jika anda mencari pintu garasi besi yang sempurna untuk rumah anda, dapatkan penawaran terbaik sekarang dan mulai proses penggantian bersama PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Pabrik Pintu Besi Grant).
Temukan Artikel Terbaik dari situs Official Pabrik Pintu Besi Grant lainnya Disini!
Jika anda memiliki kebutuhan Produsen Pintu Besi, Pintu Harmonika, Pintu Garasi, Pagar Besi, Pagar BRC, Railing Balkon Besi, Tangga Besi, Fire Door, Pintu Besi, Pintu Besi Ruko, Wiremesh, Pintu Tahan Api, Wiremesh BRC, Pintu Besi Gudang, Pintu Besi Ruko, Pintu Besi Lipat, dan Pintu Besi Geser Untuk Bangunan anda yang lain, silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini!



PT. Sekawan Karya Tama Mandiri

PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Produsen Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, dan Firedoor Merek Grant)
www.sktm.co.id


Produk

Pintu Garasi, Pintu Besi, Pintu Gudang, Pintu Ruko, Pintu Gerbang, Mezzanine Besi, Pagar Besi, Railing Besi, dan Kanopi Besi (Daftar Produk)

Hotline


Alamat

Pergudangan Sinar Gedangan Blok D, No. 9, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254 (Google Maps)

Blog Roll

Daftar Artikel Terbaik dari Situs PT. Sekawan Karya Tama Mandiri (Daftar Artikel)